Menengok Rest Area Bagi Pemudik Motor di Kedungwaringin, Ada Kursi Pijat hingga Tenda Makanan Gratis

Menengok Rest Area Bagi Pemudik Motor di Kedungwaringin, Ada Kursi Pijat hingga Tenda Makanan Gratis

Independencechamber.org – Pemudik yang menggunakan sepeda motor disarankan tidak berkendara dalam keadaan lelah. Sebagai solusinya, Polda Metro Jaya mendirikan rest area bagi pemudik motor di Kedungwaringin, Cikarang Utara, Kabupaten Bekasi.

Read More

Pantauan Independencechamber.org, Kamis (28/4/2022) sekitar pukul 19.41 WIB sejumlah pemudik tampak beristirahat di sana. Rest area ini dilengkapi berbagai fasilitas seperti kursi pijat, tenda makanan gratis, tempat ibadah, tenda kesehatan, tenda vaksinasi, hingga toilet portable.

Direktur Lalu Lintas Polda Metro Jaya Kombes Pol Sambodo Purnomo Yogo sempat menyebut selain di Kedungwaringin pihaknya juga mendirikan rest area bagi pemudik di Jatiuwung, Kabupaten Tangerang.

“Itu adalah titik lelah. Pertama Kedungwaringin itu arah ke Cikampek, kedua Jatiuwung arah ke Merak,” ujar Sambodo kepada wartawan, Jumat (22/4/2022).

Baca Juga:
Jangan Tinggalkan Kartu E-Toll di Mobil saat Berhenti di Rest Area jika Tak Mau Alami Kejadian seperti Ini

Pada hari ini, rencananya Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Fadil Imran akan melakukan pengecekan langsung ke rest area bagi pemudik di Kedungwaringin.

Sebelumnya Fadil telah lebih dulu mengecek pos pengamanan Operasi Ketupat Jaya 2022 di KM 29 Gerbang Tol Cikarang Utama.

Dalam kesempatan itu, Fadil mengklaim selama masa operasi pengamanan mudik lebaran 2022 berlangsung belum ditemukan adanya kecelakaan lalu lintas.

“Pelaksanaan Operasi Mudik dan Ketupat Jaya di Polda Metro Jaya belum ada kecelakaan,” ungkap Fadil.

“Belum ada gangguan berarti. Tadi pagi ada bus mogok karena terlatih diderek dan bisa diatasi cepat,” imbuhnya.

Baca Juga:
Rest Area Jadi Biang Kemacetan Tol Jakarta Cikampek di Mudik Lebaran 2022 Hari Ini

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS



#Menengok #Rest #Area #Bagi #Pemudik #Motor #Kedungwaringin #Ada #Kursi #Pijat #hingga #Tenda #Makanan #Gratis

Sumber : www.suara.com

Related posts