7 Fakta Calon Mitra Tuli Didiskriminasi Saat Mau Wawancara di Kantor Grab

7 Fakta Calon Mitra Tuli Didiskriminasi Saat Mau Wawancara di Kantor Grab

Independencechamber.org – Seorang calon mitra Grab viral setelah bercerita diskriminasi saat akan melakukan wawancara. Calon mitra penyandang disabilitas ini mendapat perlakuan tidak menyenangkan saat hendak interview di salah satu kantor Grab.

Kejadian bermula saat calon mitra tuli tersebut diminta datang wawancara. Ia juga sudah membawa surat undangan wawancara, namun sesampainya di sana, justru mendapatkan diskriminasi.

Read More

Kedua orang tuanya yang tidak terima pun membagikan pengalaman buruk anaknya di media sosial, yang memicu berbagai kecaman warganet. Berikut fakta calon mitra tuli dapat diskriminasi saat mau wawancara di Grab:

1. Nama Anak yang Didiskriminasi

Baca Juga:
Viral Foto-foto Masa Kecil Chandrika Chika Kecil Berhijab, Netizen: Cakep Banget Kayak Beda Orang

Viral calon mitra Grab tuli didiskriminasi satpam dan staf saat akan wawancara, tuai klarifikasi seperti ini. (Instagram/@tagorenatadiningrat)

Calon mitra tuli yang mendapatkan perlakukan diskriminasi itu bernama Tonanda Putra. Kisahnya kemudian diungkap oleh ayahnya sendiri di media sosial.

2. Viral Seusai Cerita di Media Sosial

Kejadian viral dan mendapatkan sorotan setelah diunggah sang ayah di akun Instagram @tagorenatadiningrat. Sang ayah mengungkap perlakuan tak baik yang diterima putranya ketika mengikukti wawancara di Grab. Menurutnya, perlakuan itu tidak manusiawi.

Pengalaman anak tuli menerima undangan interview di GRAB. Saya rasa itu TIDAK MANUSIAWI,” ujarnya, seperti dikutip Independencechamber.org pada Rabu (27/4/2022).

3. Diskriminasi Pertama Dilakukan oleh Satpam

Baca Juga:
Sedih Campur Kocak, Pemudik Asal Jakarta Bonceng Boneka Beruang Menuju Kampung Halaman, Publik: Terlalu Ngenes

Dalam akun tersebut, sang ayah membeberkan kronologi diskriminasi yang terjadi terhadap Tonanda. Ia menyebut kejadian itu sangat melukainya. Adapun diskriminasi pertama yang dialami anaknya dilakukan oleh satpam kantor Grab.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS



#Fakta #Calon #Mitra #Tuli #Didiskriminasi #Saat #Mau #Wawancara #Kantor #Grab

Sumber : www.suara.com

Related posts