Viral! Operasi Tangkap Perampok di Tol Pasir Koja Bandung Berjalan Dramatis bak Film, Sampai Ditembak Berkali-kali

Viral! Operasi Tangkap Perampok di Tol Pasir Koja Bandung Berjalan Dramatis bak Film, Sampai Ditembak Berkali-kali

Independencechamber.org – Warga yang melintas di Tol Pasir Koja, Bandung, Jawa Barat pada Senin (25/4/2022) sore kemarin sempat dibuat terkejut dengan aksi tembak-tembakan bak film yang terjadi.

Lebih tepatnya berlokasi di Pintu Tol Pasir Koja, terekam sejumlah polisi berpakaian preman yang mencoba menghentikan sebuah mobil Honda Jazz silver. Usut punya usut, mobil tersebut ternyata dikemudikan oleh pelaku perampokan.

Read More

Aksi penyergapan nan dramatis tak bisa dihindari. Meski bannya sudah terlihat kempis kehabisan angin, mobil itu masih berusaha kabur dari sergapan polisi yang mengepung. Bahkan para perampok itu tak takut dan berusaha menabrak polisi yang berdiri mengadang di depan mobilnya.

Para polisi juga sudah meletuskan beberapa tembakan peringatan hingga memukuli bodi mobil demi memaksa pelaku perampokan di dalamnya untuk keluar. Namun peringatan itu tak diindahkan.

Baca Juga:
Pemudik Nekat Angkut Motor Diatas Mobil Bikin Netizen Geleng Kepala: Membahayakan diri Sendiri dan Orang Lain

Penangkapan perampok di Pintu Tol Pasir Koja berlangsung dramatis,” tulis @fakta.beriita yang mengunggah video amatir saat para polisi menyergap perampok tersebut.

Meski dihadang sejumlah polisi, mobil Honda Jazz warna silver yang diduga milik pelaku kejahatan, tak urung berhenti,” imbuhnya, seperti dikutip Independencechamber.org pada Selasa (26/4/2022).

Pelaku perampokan itu sangat gigih mencoba kabur dari kepungan polisi, termasuk dengan menabrakkan mobilnya ke antrean kendaraan lain yang hendak keluar dari pintu tol. Kemungkinan mereka berharap bisa ikut kabur seiring dengan mobil di depannya meninggalkan tol.

Polisi beraksi dramatis berusaha tangkap perampok di Tol Pasir Koja Bandung. (Instagram/@noreceh_id)

Direkam dari sudut pandang lain, seperti yang diunggah oleh akun Instagram @noreceh_id, bagian depan Honda Jazz silver itu sudah ringsek karena berkali-kali ditabrakkan. Kaca bagian depannya juga terlihat sudah pecah akibat ditembak, namun para perampok masih sangat gigih mencoba melarikan diri.

Kondisi mobil sudah ringsek dan kaca pecah, namun perampok yang dikejar di Tol Pasir Koja Bandung tetap berusaha kabur. (Instagram/@noreceh_id)
Kondisi mobil sudah ringsek dan kaca pecah, namun perampok yang dikejar di Tol Pasir Koja Bandung tetap berusaha kabur. (Instagram/@noreceh_id)

Sampai akhirnya para perampok itu berhasil ditahan oleh polisi. Dipantau di akun Instagram Anggota DPR RI Ahmad Sahroni, kedua perampok itu ditahan dalam posisi tiarap di aspal dengan tangan diikat di punggung.

Baca Juga:
Geger Pemuda Pura-Pura Jadi Pocong Demi Takuti Pengguna Jalan, Aksinya Banjir Kecaman Warganet

Beberapa polisi terekam sangat emosi dan memukul perampok itu. “Kamu kalau tinggal berhenti aja susah banget ya,” gerutu salah seorang polisi.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS



#Viral #Operasi #Tangkap #Perampok #Tol #Pasir #Koja #Bandung #Berjalan #Dramatis #bak #Film #Sampai #Ditembak #Berkalikali

Sumber : www.suara.com

Related posts