Kolaborasi dengan PT KAI, BRI Gelar Program Mudik untuk para Nasabah Setia

Kolaborasi dengan PT KAI, BRI Gelar Program Mudik untuk para Nasabah Setia

Independencechamber.org – Dalam rangka merayakan hari raya Idulfitri 1443 H, PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk atau BRI menggelar Mudik Asik Bareng BRImo. Kegiatan tersebut menjadi bentuk apresiasi kepada nasabah setia BRI yang diselenggarakan bekerja sama dengan PT Kereta Api Indonesia (Persero).

Read More

Acara mudik bersama yang menggunakan moda transportasi kereta api ini akan memberangkatkan ratusan pemudik dari Stasiun Gambir ke berbagai tujuan di Pulau Jawa, seperti Cirebon, Purwokerto, Kebumen, Kutoarjo, Yogyakarta, dan Solo.

Direktur Bisnis Konsumer BRI, Handayani mengatakan, kegiatan ini disambut baik oleh masyarakat, khususnya nasabah BRI yang sangat antusias untuk mudik setelah dua tahun terakhir tidak berlebaran di kampung halaman.

“Mudik Bareng BRImo menjadi bentuk apresiasi kepada nasabah setia mulai dari mitra merchant, nasabah kartu kredit BRI, nasabah iBBIZ agen Brimola dan semua pengguna aktif BRImo. Selain itu, kegiatan ini merupakan langkah BRI untuk ikut menekan mobilitas kendaraan dari berbagai kota besar terutama Jabodetabek ke daerah. Upaya pemanfaatan moda transportasi umum diharapkan bisa mengurangi kepadatan kendaraan pribadi di jalan raya,” ungkap Handayani saat acara Konferensi pers, Selasa (26/4/2022).

Baca Juga:
Jelang Lebaran Jawa Tengah Diprediksi Masih Berpotensi Diguyur Hujan, Pemudik Diminta Waspada

Sementara itu, Direktur Utama KAI, Didiek Hartantyo juga mengungkapkan, KAI mengucapkan terima kasih kepada BRI yang telah mempercayakan program mudiknya menggunakan Kereta Api. KAI sendiri mengadakan kegiatan mudik bersama ini untuk meningkatkan keselamatan para pemudik dan menekan kepadatan di jalan raya.

“Antusiasme masyarakat untuk mudik dengan kereta api sangat tinggi karena KAI menghadirkan layanan mudik yang nyaman dan dapat diandalkan,” ungkapnya. Didiek pun meyakini, kolaborasi antar BUMN ini dapat menyukseskan program Mudik Aman dan Mudik Sehat yang digaungkan pemerintah.

Adapun untuk kemudahan selama mudik dan libur lebaran 2022, terutama dalam memenuhi kebutuhan finansial, BRI mengajak masyarakat melakukan transaksi secara digital melalui BRImo. BRImo sebagai Super App Digital Banking BRI merupakan salah satu wujud nyata transformasi digital BRI yang telah dimulai sejak tahun 2016.

Keberhasilan transformasi digital ini tercermin dari peningkatan jumlah pengguna BRImo yang sampai dengan kuartal I tahun 2022 telah mencapai lebih dari 16,10 juta pengguna. Di samping itu, laju transaksi finansial BRImo juga telah mencapai 313,88 juta atau tumbuh 238% dibandingkan periode yang sama di tahun sebelumnya.

Baca Juga:
Puncak Arus Mudik Lebaran 2022 Via Tol Serang-Panimbang Diprediksi Terjadi Pada H-3

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS



#Kolaborasi #dengan #KAI #BRI #Gelar #Program #Mudik #untuk #para #Nasabah #Setia

Sumber : www.suara.com

Related posts