Sinopsis dan Link Nonton di Disney Hotstar

Sinopsis dan Link Nonton di Disney Hotstar

Independencechamber.org – Wedding Agreement The Series pada pekan ini telah memasuki episode ke 5. Sejak awal perilisannya serial ini telah banyak menyita perhatian masyarakat, lantaran kisah cinta Bian dan Tari yang rumit. Simak sinopsis dan link nonton Wedding Agreement The Series episode 5 berikut ini. 

Wedding Agreement The Series sendiri diangkat dari sebuah novel yang berjudul Wedding Agrerment karya Mia Chuz. Kekinian, Wedding Agreement The Series episode 5 telah tayang pada 22 April 2022.

Series ini menceritakan prahara rumah tangga yang berawal dari keterpaksaan karena perjodohan. Kemudian menimbulkan kisah cinta segitiga yang penuh polemik.

Bian (Refal Hady) diceritakan memiliki seorang kekasih, bernama Sarah (Susan Sameh). Mereka sudah bertunagan, akan tetapi hubungan yang telah terjalin selama 5 tahun itu, tidak direstui oleh orang tua Bian. Orang tua Bian malah menjodohkan Bian dengan anak temannya, Tari (Indah Permatasari). 

Baca Juga:
Profil Indah Permatasari, Pemeran Tari dalam Series Wedding Agreement

Seusai ijab kabul, Bian memberikan Tari sebuah surat perjanjian kesepakatan pernikahan. Meskipun telah menikah dengan Tari, Bian masih sering bertemu dan menjalin hubungan dengan Sarah. Ia pun berencana menceraikan Tari setelah usia pernikahannya setahun dan akan menikahi kekasihnya, Sarah. 

Sinopsis Wedding Agreement The Series Episode 5 

Dalam Wedding Agreement The Series Episode 5 menceritakan, Tari memutuskan untuk meninggalkan rumah karena kesabarannya selama ini berujung sia-sia. Bian pun mencegah Tari, namun keputusan Tari sudah bulat dan ia akan kembali jika Bian sudah memutuskan untuk meninggalkan Sarah. 

Setelah kepergian Tari dari rumah yang cukup lama, membuat Bian merasakan kesepian. Ia kemudian mulai tersadar bahwa kehadiran Tari di hidupnya begitu berarti. Setiap hari Bian menunggu kepulangan Tari, hingga mengirimnya pesan berkali-kali meskipun Tari tak meresponnya. 

Bian menghabiskan waktunya dengan menyibukkan diri dipekerjaan dan bisnisnya. Sesekali Bian mengunjungi Sarah di apartemennya, mengingat kondisi Sarah yang masih lemah karena kecelakaan. Dari situ Bian mulai sadar bahwa Tari adalah Istri yang sempurna baginya dibanding dengan Sarah. 

Baca Juga:
Tak Hanya Jadi ‘Mas Bian’, Ini 8 Peran Refal Hady di Berbagai Film

Selama itu pula, Tari pulang ke rumah budenya. Pada saat bulan Ramadhan Tari juga tak kunjung kembali ke rumah. Tari hanya berharap Bian bisa mengambil keputusan siapa yang akan ia pilih antara dirinya atau Sarah. 

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS



#Sinopsis #dan #Link #Nonton #Disney #Hotstar

Sumber : www.suara.com

Related posts