Siti Badriah Jadi Korban Begal saat Berkendara, Senjata Tajam Tertancap di Punggung

Siti Badriah Jadi Korban Begal saat Berkendara, Senjata Tajam Tertancap di Punggung

Independencechamber.org – Aksi begal terjadi di Palembang, tepatnya di jalan Tanjung Barangan, Ilir Barat II Palembang. Ada dua korban dalam aksi begal tersebut. Salah satu korban bernama Siti Badriah alias Yaya yang merupakan siswi SMK di Inderalaya Kabupaten Ogan Ilir. 

Read More

Dua aksi begal terjadi di Sumatera Selatan atau Sumsel dalam sehari kemarin, Kamis (21/4/2022).

Korban menimpa Heru Saputra (32), warga Jalan Talang Kepuh, Kelurhan Bukit Baru, Kecamatan Ilir Barat (IB) I Palembang. Saat itu, korban bersama istri tengah mengendarai sepeda motor Yamaha NMax nopol BG 6568 ABB di Tanjung Barangan, sekitar pukul 19.00 WIB.

Kepada Sumselupdate.com-jaringan Independencechamber.org, Heru Saputra mengungkapkan aksi begal yang dialaminya saat pulang dari rumah keluarga di Bukit.

Baca Juga:
Industri Jasa Logistik di Sumsel Tumbuh Signifikan, Palembang Jadi Pasar Tertinggi

Heru mengungkapkan empat orang pelaku menghadang laju sepeda motornya, dengan salah satunya mengacungkan senjata api ke hadapannya.

Saat itu, keempat pelaku yang mengendarai sepeda motor merk Honda Megapro dan matic, memaksa dirinya untuk menyerahkan sepeda motor miliknya.

Setelah menyerahkan motor kesayangannya, Heru mengaku berupaya meminta tolong dengan warga yang melintas. Terpisah, Kapolsek Ilir Barat 1 Kompol Roy A Tambunan membenarkan telah menerima laporan peristiwa pembegalan tersebut.

“Kami langsung menggerakkan anggota untuk melakukan pengejaran, baik dengan mendatangi TKP mencari petunjuk dengan mencari rekaman CCTV dari rumah warga,” ungkapnya. 

Kemudian pada siang hari, Siti Badriah menjadi korban perampokan sepeda motor. Siti Badriah diketahui tengah mengendarai sepeda motor menuju Desa Wisata Burai, Kecamatan Tanjung Batu, Organ Ilir. 

Baca Juga:
Pasutri di Palembang Ditodong Senpi oleh Begal, Sang Istri Ngacir Nyebur ke Sungai

Siti Badriah terkapar bersimbah darah lantaran di bagian punggungnya masih menancap pisau. Diketahui, Siti Badriah dibegal saat dirinya hendak pulang dari sekolah. 

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS



#Siti #Badriah #Jadi #Korban #Begal #saat #Berkendara #Senjata #Tajam #Tertancap #Punggung

Sumber : www.suara.com

Related posts