Tidak Kenal hingga Tidak Ada Kerjasama

Tidak Kenal hingga Tidak Ada Kerjasama

Independencechamber.org – Penyanyi Rossa sudah diperiksa terkait penipuan DNA Pro. Dia diperiksa penyidik Bareskrim Polri.

Read More

Pemeriksaan dalam kasus dugaan penipuan investasi robot trading melalui aplikasi DNA Pro.

Pelantun lagu Tegar itu tiba di Bareskrim Mabes Polri di Jakarta, Kamis malam sekitar pukul 19.10 WIB dengan didampingi pengacaranya.

Sejumlah publik figur turut diperiksa terkait DNA Pro, yakni Billly Syahputra dan Yosi Project Pop pada Kamis (21/4), lalu penyanyi berinisial N pada Jumat (22/4), kemudian Coky Sitohang dijadwalkan pekan depan.

Baca Juga:
Dipanggil Polisi Gara-Gara Tampil di Acara DNA Pro, Rossa: Jadi Takut Terima Job Manggung

Sebelumnya, publik figur yang telah diperiksa adalah perancang busana Ivan Gunawan pada Kamis (14//4). Ia juga telah mengembalikan kepada penyidik uang senilai Rp921,7 juta dari Rp1.090.000.000 honor sebagai brand ambasador yang dikontrak oleh DNA Pro selama 3 bulan.

Kemudian Rizky Billar dan Lesti Kejora diperiksa Rabu (20/4), selain dimintai keterangan pasangan selebritis itu juga mengembalikan uang kepada penyidik senilai Rp1 miliar.

Perempuan bernama asli Sri Rossa Roslaina Handiyani itu mengatakan tidak mengenal DNA Pro, dia hanya mengisi acara akhir tahun 2021 untuk bernyanyi di Bali.

“Tidak kenal, secara profesional saya bernyanyi di sebuah acara, waktu itu tidak ada masalah, jadi saya menyanyi. Saya tidak tau DNA Pro itu apa,” kata Rossa di Gedung Bareskrim Polri.

Rossa juga mengatakan kedatangannya ke Bareskrim Polri untuk memenuhi panggilan penyidik.

Baca Juga:
Bikin Pilu, Driver Ojol Asal Semarang Kena Tipu Hingga Rugi 65 Juta, Begini Kronologinya

Tidak ada persiapan khusus, hanya menyiapkan mental untuk menjawab pertanyaan penyidik.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS



#Tidak #Kenal #hingga #Tidak #Ada #Kerjasama

Sumber : www.suara.com

Related posts