Massa 21 April Mulai Berdatangan Geruduk Gedung DPR, Jalan Gatot Subroto Arah ke Slipi Ditutup

Massa 21 April Mulai Berdatangan Geruduk Gedung DPR, Jalan Gatot Subroto Arah ke Slipi Ditutup

Independencechamber.org – Jalan Gatot Subroto mengarah ke Slipi Jakarta Barat tepatnya di depan Gedung DPR RI, Senayan, Jakarta mulai ditutup dan steril dari kendaraan yang melintas, Kamis (21/4/2022) sekitar pukul 13.30 WIB.

Read More

Hal itu dilakukan pihak kepolisian setelah sejumlah massa yang akan menggelar aksi unjuk rasa mulai berdatangan.

Berdasarkan pantauan Independencechamber.org mulai pukul 13.30 tampak aparat kepolisian lalu lintas mulai menutup Jalan Gatot Subroto mengarah ke Slipi Jakarta Barat. Praktis yang awalnya kendaraan lalu lalang melintas, kekinian sepi.

Bersamaan dengan itu arus lalu lintas di Tol Dalam Kota depan Gedung DPR RI masih tampak bisa dilalui. Hanya saja terlihat kepadatan lalu lintas di jalan tersebut.

Baca Juga:
Ditangkap Polisi saat Kumpul di Dekat Istana, Siswa SMP Asal Bekasi Nekat Bolos Sekolah Demi Ikut Demo Mahasiswa

Sementara sejumlah massa dari elemen buruh hingga ibu-ibu atau emak-emak mulai berdatangan ke lokasi. Mereka datang dengan membawa berbagai macam atribut dari mulai banner hingga poster bertuliskan kalimat protes.

Adapun depan gedung DPR RI sendiri sudah disiagakan kawat berduri hingga water barier berukuran besar. Aparat keamanan pun melakukan penjagaan mengawal jalannya aksi.

Untuk diketahui, tuntutan massa yang akan berunjuk rasa pada umumnya menolak perpanjangan masa jabatan presiden, kemudian menuntut agar pembahasan Revisi UU PPP untuk mengakomodir perbaikan UU Omnibus Law Ciota Kerja dihentikan, mendesak harga-harga kebutuhan pokok diturunkan, hingga menolak PPN 11 persen.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS



#Massa #April #Mulai #Berdatangan #Geruduk #Gedung #DPR #Jalan #Gatot #Subroto #Arah #Slipi #Ditutup

Sumber : www.suara.com

Related posts