Duh! Sambut Jokowi, Bocah-bocah Terekam Santai Teriak ‘Ya Ndak Tahu Kok Tanya Saya’ Bikin Publik Ketar-ketir

Duh! Sambut Jokowi, Bocah-bocah Terekam Santai Teriak 'Ya Ndak Tahu Kok Tanya Saya' Bikin Publik Ketar-ketir

Independencechamber.org – Presiden Joko Widodo kerap melakukan kunjungan kerja ke berbagai daerah dan menemui masyarakat secara langsung. Tentu ada banyak kisah yang terjadi di berbagai perjalanan tersebut.

Salah satunya seperti yang terjadi Gresik, Jawa Timur berikut ini. Pasalnya bocah-bocah di sana terekam me-roasting Jokowi dengan salah satu pernyataannya yang cukup legendaris.

Read More

“Ya ndak tahu kok tanya saya,” begitulah yang disampaikan para bocah tersebut, seperti dikutip Independencechamber.org dari akun Instagram @majeliskopi08 pada Kamis (21/4/2022).

Tampak para bocah ini berkumpul bersama warga untuk menyambut Jokowi dan rombongan. Sekilas terlihat pula Menteri BUMN Erick Thohir dan Menteri KP Wahyu Sakti Trenggono di rombongan tersebut.

Baca Juga:
Pengamat Ini Sebut Jokowi Berpotensi Jadi Musuh Bersama Pada Pemilu 2024; Strategi Cek Ombak Lihat Reaksi Masyarakat

Tampak sejumlah warga ditempatkan di barisan terdepan sehingga bisa berinteraksi langsung dengan Jokowi dan rombongan. Namun sebagian besar warga yang lain dihalangi oleh petugas keamanan berpakaian batik di belakangnya.

Tampak petugas itu mencegah masyarakat untuk maju mendekati rombongan Jokowi, namun itu tak membuat warga berhenti bersikap antusias. Malah teriakan mereka semakin keras, termasuk para bocah tersebut.

“Yo ndak tahu kok tanya saya,” ucap seorang bocah secara tiba-tiba, yang kemudian langsung dijawab seolah guyonan sehari-hari.

“Lho ya ndak tahu.”

“Yo ndak tahu… Pak!”

Baca Juga:
Presiden Jokowi Bagikan Bansos di Puncak, Mahasiswa Demo di Istana Bogor Minta Copot Menteri Yang Buat Gaduh

Sekumpulan bocah terdengar me-roasting Presiden Joko Widodo dengan meme legendaris ‘Ya ndak tahu kok tanya saya’ saat kunjungan kerja ke Gresik. (Instagram/@majeliskopi08)

Lalu teriakan mereka teredam oleh seruan warga lain yang memanggil Jokowi. “Pak! Pak Jokowi! Pakdhe!” seru para warga yang lain, yang dijawab dengan lambaian tangan Jokowi.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS



#Duh #Sambut #Jokowi #Bocahbocah #Terekam #Santai #Teriak #Ndak #Tahu #Kok #Tanya #Saya #Bikin #Publik #Ketarketir

Sumber : www.suara.com

Related posts