Ramai Chandrika Chika Tersandung Kasus Bos PS Store Putra Siregar, Polisi Bakal Periksa Hari Ini

Ramai Chandrika Chika Tersandung Kasus Bos PS Store Putra Siregar, Polisi Bakal Periksa Hari Ini

Independencechamber.org – Polres Metro Jakarta Selatan akan memanggil selebgram Chandrika Chika berkaitan dengan kasus pengeroyokan yang dilakukan oleh Putra Siregar dan Rico Valentino terhadap Nuralamsyah. Rencananya, pemanggilan terhadap Chandrika Chika akan berlangsung pada hari ini, Rabu (20/4/2022).

Read More

Diketahui, pada saat insiden pengeroyokan, Chandrika Chika diduga berada di lokasi kejadian. Adapun insiden itu terjadi Kafe Code, Senopati, Jakarta Selatan pada 2 Maret 2022 lalu.

Chika nantinya akan diperiksa sebagai saksi. Pemeriksaan akan berlangsung sekitar pukul 10.00 WIB.

Kapolres Metro Jakarta Selatan, Kombes Budhi Herdi Susianto mengatakan, pemeriksaan terhadap para saksi dilakukan guna mengetahui kasus dugaan penganiayaan itu.

Baca Juga:
Thariq dan Atta Halilintar Balas Sindiran Nggak Ngonten Nggak Makan, Buat Chandrika Chika?

“Kami juga memintai keterangan saudari CC.Penyidik sudah menjadwalkan pemeriksaan terhadap pihak-pihak yang diduga mengetahui maupun yang terlibat dalam peristiwa itu,” kata Budhi dalam keterangannya.

Kronologi

Peristiwa pengeroyokan terhadap Nuralamsyah yang dilakukan oleh Putra Siregar dan Rico Valentino terjadi di Kafe Code, Senopati, Jakarta Selatan pada pukul 02.30 WIB. Saat itu, Putra, Rico, dan korban sedang berada di lokasi yang sama — namun antara korban dan kedua tersangka berbeda meja.

Di lokasi itu pula, baik korban dan kedua tersangka dalam kegiatan minum — namun tidak dibeberkan secara rinci apakah alkohol yang diminum. Tiba-tiba, rekan perempuan Putra dan Rico tiba-tiba mendatangi meja korban.

Hanya saja, Rico merasa tidak senang atas tindakan tersebut dan tiba-tiba mendatangi meja korban. Sama dengan Rico, Putra Siregar pun melakukan hal serupa.

Baca Juga:
Hari Ini, Chandrika Chika Bakal Diperiksa Polisi atas Kasus Pengeroyokan Putra Siregar

Rico melakukan pemukulan terhadap korban. Sedangkan Putra, ikut menganiaya korban dengan mendorong dan menendang saat kejadian berlangsung.

“Kemudian RV tidak senang dengan peristiwa tersebut dan mendatangi korban MNA dan memukul korban MNA dan tersangka PS juga ikut bersama-sama disitu dengan dia menendang dan mendoromg MNA,” ucap Kapolres Metro Jakarta Selatan, Kombes Budhi Herdi Susianto di Mapolrestro Jakarta Selatan, Rabu (13/4/2022) lalu.

Insiden penganiayaan terhadap korban pun terekam oleh kamera pengawas CCTV. Setelah kejadian itu, kata Budhi, korban hanya membuat visum dan tidak melapor secara resmi karena hendak menempuh jalur damai.

Hanya saja, kata damai tidak terjadi lantaran korban yang mencoba menghubungi Rico dan Putra tidak mendapat respons. Akhirnya, korban resmi membikin laporan ke Mapolres Metro Jakarta Selatan pada 16 Maret 2022.

“Dan pada tanggal 16 Maret 2022, kasus ini dilaporlan ke Polri sevara resmi,” pungkas Budhi.

Atas perbuatannya, Rico dan Putra dijerat dengan Pasal 170 KUHP dengan ancaman hukuman 5 tahun penjara.

Klaim Tak Mabuk

Setelah konfrensi pers rampung, Putra yang telah mengenakan pakaian tahanan berwarna oranye mengklaim tidak dalam kondisi mabuk. Dia juga mengklaim tidak minum alkohol pada saat kejadian berlangsung.

“Tidak (mabuk), tidak (minum),” kata Putra Siregar.

Pada saat kejadian berlangsung, Putra juga menyatakan jika Rico sempat dikeroyok oleh korban Nuralamsyah dan kelompoknya. Bahkan, dia mengkalim bahwa Rico hampir meninggal.

“Tidak, kan Rico itu mau dikeroyok orang, saya ngebela ngelerai. Saya lihat Rico mau dikeroyok hampir mau meninggal, terus saya lerai. Makanya belum bisa banyak komentar saya,” tutup dia.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS



#Ramai #Chandrika #Chika #Tersandung #Kasus #Bos #Store #Putra #Siregar #Polisi #Bakal #Periksa #Hari #Ini

Sumber : www.suara.com

Related posts