Kocak! Pembeli Kasih Bintang 1 Gegara Makanannya Tak Enak, Sampai Totalitas Tulis Resep di Review

Kocak! Pembeli Kasih Bintang 1 Gegara Makanannya Tak Enak, Sampai Totalitas Tulis Resep di Review

Independencechamber.org – Ulasan dan jumlah bintang menjadi salah satu alasan sebuah restoran dilirik ketika seseorang berselancar di aplikasi pemesanan online. Pasalnya faktor-faktor ini menentukan apakah menu yang disiapkan oleh restoran tersebut layak untuk dicicipi atau tidak.

Karena itulah, semua restoran tentu mengupayakan mendapatkan bintang lima dari pembelinya. Tentu caranya dengan memberikan pelayanan terbaik serta produk berkualitas tinggi kepada sang pembeli.

Read More

Namun pembeli di postingan viral satu ini sepertinya kelewat kesal dengan makanan yang diterimanya sehingga tak ragu memberi bintang satu di kolom ulasan.

Namun yang menjadi sorotan bukan cuma itu. Rupanya si pembeli ini sampai repot-repot menuliskan resep lengkap agar rasa makanan yang dijual di restoran tersebut bisa lebih baik.

Baca Juga:
Terlalu Ekstrem, Cara Gadis Ini Merapikan Hijab Bikin Warganet Ngilu

ilustrasi nasi goreng (Pixabay)

Hal ini seperti yang terlihat di unggahan akun Instagram @lambeojol. Terlihat seorang pembeli dengan nama akun berinisial E memberikan bintang satu atas nasi goreng jawa yang dipesannya. Namun menariknya, ia memprotes citarasa dari masakan tersebut lengkap dengan resep.

Komplain makanan gaenak (tidak) sambil marah-marah,” tulis pemilik konten, dikutip Independencechamber.org pada Rabu (20/4/2022). “(Tapi) komplain makanan gaenak sambil ngasih resep.”

Memang benar, pengguna aplikasi dengan inisial E itu awalnya komplain dengan citarasa nasi goreng jawa yang dibelinya. “Rasanya kurang enak… terlalu banyak kecap… kurang sedap… garamnya kurang,” tuturnya.

Namun setelah itu ia rela mengetikkan separagraf panjang resep agar nasi goreng jawa yang dihasilkan bercitarasa lebih baik.

Cara membuat nasi goreng jawa dengan bumbu bawang putih + bawang merah + terasi + kemiri dihaluskan,” katanya, “Letakkan wajan, nyalakan api, tunggu panas, kemudian tuangkan minyak goreng 2 sdm lalu bumbu sudah dihaluskan diaduk-aduk sampai harum.

Baca Juga:
Viral Bapak-bapak Dapat Takjil Gratis, Rokoknya Malah Bikin Warganet Salfok

Ia melanjutkan resepnya dengan mencampurkan sayuran, telur, hingga berbagai bahan pelengkap lain, serta tentu saja nasi. Kemudian tidak lupa juga ia menambahkan arahan untuk menambahkan bumbu dapur seperti garam dan gula agar rasanya lebih sedap.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS



#Kocak #Pembeli #Kasih #Bintang #Gegara #Makanannya #Tak #Enak #Sampai #Totalitas #Tulis #Resep #Review

Sumber : www.suara.com

Related posts