Kocak! Pemotor Panik Langsung Kabur Gegara Dikira Kena Razia Polisi, Eh Ternyata Lagi Bagi-bagi Takjil

Kocak! Pemotor Panik Langsung Kabur Gegara Dikira Kena Razia Polisi, Eh Ternyata Lagi Bagi-bagi Takjil

Independencechamber.org – Tak bisa dipungkiri, polisi lalu lintas kerap dianggap “musuh” oleh beberapa pengguna jalan. Pasalnya polisi lalu lintas bertugas untuk menertibkan para pengguna jalan, termasuk memastikan mereka membawa surat-surat dan perlengkapan berkendara.

Karena itulah, beberapa pengguna jalan kadang memilih untuk segera menyingkir ketimbang terkena razia dari para polisi lalu lintas.

Read More

Tak sedikit yang langsung tancap gas atau malah putar balik saat melihat sekelompok polisi, terutama yang tampak mencolok dengan rompi berwarna hijau neon, berada di pinggir jalan.

Hal itu pula yang dilakukan oleh sejumlah pengendara sepeda motor di video satu ini. Mereka langsung tancap gas meski sudah mendapat aba-aba untuk berhenti dari polisi yang berjaga, atau malah memilih putar balik, lantaran mengira akan dihadapkan pada razia.

Baca Juga:
Viral! Sahur On The Road di Samarinda Dikawal Patwal, Warganet Nyinyir: Tidak Mencerminkan Bulan Suci

Padahal, usut punya usut, ternyata para polisi lalu lintas itu menghentikan pengguna jalan untuk memberikan takjil. Pasalnya waktu berbuka puasa memang akan segera tiba.

Pemotor langsung tancap gas lantaran mengira akan terkena razia polisi, padahal sedang bagi-bagi takjil. (Instagram/@kepoin_trending)

Dikutip dari akun Instagram @kepoin_trending, insiden kocak ini terjadi di Kabupaten Labuhan Batu Selatan, Sumatera Utara.

Bahkan di video yang disertakan terlihat seorang pengendara sepeda motor yang sudah sempat menuruti petugas untuk menepi, namun tiba-tiba main tancap gas karena mengira akan dirazia.

“Pengendara lain juga sempat panik melihat personel Satlantas berdiri di tengah jalan,” tutur narator video tersebut, dikutip Independencechamber.org pada Minggu (17/4/2022). “Selain tancap gas, ada juga pengendara yang memilih memutar balik.”

Padahal para petugas ini sedang membagikan takjil kepada pengguna jalan.

Baca Juga:
Pemuda Ini Jadi Sorotan saat Daftar Jadi Anggota Polri, Tingginya seperti Raksasa

“(Saya kira) razia tadi, ternyata ngasih takjil,” ungkap seorang pengendara sepeda motor yang beruntung tidak main kabur begitu saja saat melihat Polantas.



#Kocak #Pemotor #Panik #Langsung #Kabur #Gegara #Dikira #Kena #Razia #Polisi #Ternyata #Lagi #Bagibagi #Takjil

Sumber : www.suara.com

Related posts