Viral Polisi Tendang Kemaluan Ibu-ibu saat Demo Mahasiswa, Humas Polda Metro: Tidak Benar

Viral Polisi Tendang Kemaluan Ibu-ibu saat Demo Mahasiswa, Humas Polda Metro: Tidak Benar

Independencechamber.org – Seorang anggota kepolisian diduga menendang kemaluan seorang ibu-ibu saat aksi unjuk rasa mahasiswa pada Senin (11/4/2022) lalu. Peristiwa itu bahkan viral di media sosial dalam bentuk sebuah video.

Read More

Terhadap hal tersebut, Polda Metro Jaya buka suara. Melalui Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes E. Zulpan, dugaan peristiwa tersebut dibantah dan tidak benar adanya.

“Tidak benar,” singkat Zulpan kepada wartawan, Sabtu (16/4/2022) hari ini.

Video dugaan penendangan terhadap ibu-ibu itu dibagikan oleh akun @hermaenaganta93 di jejaring media sosial TikTok pada Kamis (14/4/2022) lalu. Rekaman video memperlihatkan suasana demonstrasi, sejumlah anggota polisi terlihat berjaga di jalanan tersebut.

Baca Juga:
Viral Pidato Perpisahan Pilot di Penerbangan Terakhir Sebelum Pensiun, Publik Ikut Terharu

Seorang ibu-ibu terdengar marah dan berteriak kepada salah satu anggota polisi yang berada di lokasi kejadian. Dia merasa geram lantaran anggota polisi tersebut diduga menendang kemaluannya.

“Keterluan sekali kamu nendang, kurang ajar kamu! Saya ini perempuan, kamu beraninya tendang-tendang kurang ajar,” pekik ibu yang memakai jas hujan.

Menurut keterangan, si ibu sedang membagikan takjil kepada pendemo hingga tiba-tiba diduga ditendang kemaluannya oleh sang polisi. “Anggota polisi tendang kemaluan ibu-ibu saat bagikan takjil ke mahasiswa pendemo,” tulis keterangan dikutip Beritahits.id, Jumat (15/04/2022).

Sementara itu, sang anggota polisi tersebut terlihat berjalan menghindari si ibu. Namun, si ibu terus mengejar sambil memarahinya karena merasa terlecehkan dengan perlakuan oknum polisi tersebut.

Masih dalam video tersebut, sang amggota polisi sempat mengatakan sesuatu hal ke si ibu, namun tak terdengar cukup jelas.

Baca Juga:
Tukang Sayur Anti Mainstream, Dagangan Ditata Super Rapi agar Ibu-ibu Senang Belanja

“Setan kamu, dakjal kamu. Masa kamu tendang kemaluan saya. Kurang ajar itu!” teriak ibu itu sambil menarik-narik seragam polisi si oknum.



#Viral #Polisi #Tendang #Kemaluan #Ibuibu #saat #Demo #Mahasiswa #Humas #Polda #Metro #Tidak #Benar

Sumber : www.suara.com

Related posts