Link Daftar Mudik Gratis 2022 dari Pemprov DKI Jakarta, Ada 19.980 Tiket, Hubungi Nomor WhatsApp Ini

Link Daftar Mudik Gratis 2022 dari Pemprov DKI Jakarta, Ada 19.980 Tiket, Hubungi Nomor WhatsApp Ini

Independencechamber.org – Mudik gratis 2022 disediakan Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta. Ada 19.680 tiket mudik gratis yang disediakan.

Read More

Mudik gratis 2022 ini untuk tujuan 17 kota dan kabupaten pada lima provinsi di Pulau Sumatera dan Jawa.

Kepala Dinas Perhubungan DKI Syafrin Liputo menambahkan DKI Jakarta menyelenggarakan Program Mudik Gratis Tahun 2022 untuk seluruh warga Jakarta.

Adapun 17 kota dan kabupaten itu yakni Palembang, Lampung Tegal, Pekalongan, Semarang, Kebumen, Cilacap, Purwokerto, Solo, Wonosobo, Yogyakarta, Sragen, Wonogiri, Madiun, Kediri, Jombang dan Malang.

Baca Juga:
Puluhan Korban Wisata Halal di Bekasi, Depok Hingga Jakarta Bakal Laporkan PT Cheria Holiday ke Polda Metro Jaya

Mudik gratis ini mulai berangkat pada 26 April di Terminal Pulogadung dan 27 April di Terminal Pulo Gebang.

Untuk jadwal arus balik pada 7 Mei dari masing-masing lokasi menuju Terminal Pulogadung dan pada 8 Mei menuju Terminal Pulo Gebang.

Calon peserta dapat mendaftarkan diri daring melalui laman di www.mudikgratisdkijakarta.id atau melalui WhatsApp ke nomor 08-123-188-5758.

Peserta dapat mendaftarkan maksimal empat orang per kartu keluarga (KK) dan diperuntukkan bagi warga yang memiliki KTP DKI Jakarta.

Calon pemudik yang ingin mengikuti program ini diutamakan bagi mereka yang sudah menerima vaksin dosis tiga (booster), membawa sepeda motor dan diutamakan yang akan melakukan perjalanan arus mudik serta arus balik ke DKI Jakarta.

Baca Juga:
Jaga Ketat Misa Jumat Agung, 100 Personel Gabungan Disebar di Gereja Katedral Jakarta

Pemerintah Provinsi DKI Jakarta menyiapkan 492 unit bus dan 31 truk untuk mengangkut kendaraan roda dua milik para pemudik.



#Link #Daftar #Mudik #Gratis #dari #Pemprov #DKI #Jakarta #Ada #Tiket #Hubungi #Nomor #WhatsApp #Ini

Sumber : www.suara.com

Related posts