Gelar Rapimnas, PPP Belum Putuskan Satu Nama untuk Capres 2024

Gelar Rapimnas, PPP Belum Putuskan Satu Nama untuk Capres 2024

Independencechamber.org – Ketua Umum PPP Suharso Monoarfa, mengatakan Rapat Pimpinan Nasional atau Rapimnas PPP yang digelar 15-16 April 2022 belum memutuskan satu nama yang akan diusung sebagai calon presiden untuk Pilpres 2024.

Read More

“Kemudian pasti anda ingin bertanya kok ada a ada b ada c d yang diusul yang diusung-usung saya mengatakan bahwa rapimnas tidak sedang mendengarkan aspirasi itu dan tidak akan mengformalkan si a si b si c atau d tidak ada jadi kita tidak dalam rangka itu,” kata Suharso ditemui di Hotel Pullman, Jakarta, Jumat (15/4/2022).

Menurutnya, Rapimnas hanya ingin memastikan para kader benar-benar kerja konsentrasi menggaet elektoral. Selain itu bagaimana soal menjalin komunikasi untuk membangun koalisi dengan partai lain.

“Kita konsenterasikan adalah elektoral partai, kepentingan partai dan kita sedang mengukur bagaimana hubungan hubungan aktivitas politik kita ke depan, bagaimana koalisi kita ke depan dan seterusnya. Nah itu yang akan kita rembukan bersama,” tuturnya.

Baca Juga:
Survei PWS: Siapa Pun yang Jodoh Berduet dengan Prabowo, Baik Khofifah, Puan PDIP Berpeluang Menangkan Pilpres

Lebih lanjut, Suharso mengatakan pihaknya dalam Rapimnas juga mempersiapkan pencalegan untuk Pileg 2024. PPP memasang target bisa mengulang peraihan kursi pada Pileg 2004.

“Kalau Pileg setidak tidaknya kita bisa kembali kepada perolehan kursi pada tahun 2004,” tandasnya.



#Gelar #Rapimnas #PPP #Belum #Putuskan #Satu #Nama #untuk #Capres

Sumber : www.suara.com

Related posts