Profil Belmondo Scorpio, Sosok Heroik yang Lindungi Ade Armando dari Pukulan Massa Demo 11 April

Profil Belmondo Scorpio, Sosok Heroik yang Lindungi Ade Armando dari Pukulan Massa Demo 11 April

Independencechamber.org – Sosok Belmondo Scorpio menjadi sorotan publik lantaran aksi beraninya melindungi Ade Armando dari pukulan massa demo 11 April lalu. Tak heran banyak orang mencari tahu siapa Belmondo Scorpio sebenarnya.

Detik-detik Ade Armando dipukuli oleh massa demo 11 April beredar luas di media sosial. Dalam video itu, ada seorang pemuda yang dengan sigap langsung merangkul Ade Armando dan melindunginya dari pukulan massa. Siapa Belmondo Scorpio?

Read More

Aksi heroik Belmondo Scorpio di tengah amukan massa itu mendapatkan sanjungan dari publik. Tak sedikit orang mencari tahu profil Belmondo Scorpio.

Berikut Independencechamber.org mengulas mengenai profil Belmondo Scorpio sebenarnya yang berani melindungi Ade Armando dari pukulan massa demo 11 April.

Baca Juga:
Anggota Wantimpres Jenguk Ade Armando, Warganet Beri Komentar Menohok: Buzzer dan Banser Dipelihara Negara

Profil Belmondo Scorpio (ist)

Profil Belmondo Scorpio

Belmondo Scorpio adalah seorang pemuda asal Batam, Kepulauan Riau. Ia menjadi penulis untuk liputan demo 11 April di depan Gedung DPR RI mendampingi Ade Armando. Peliputan itu dilakukan untuk keperluan konten YouTube dan media sosial Pergerakan Indonesia untuk Semua (PIS).

Sesaat setelah peliputan selesai, ada beberapa massa aksi yang memprovokasi hingga akhirnya pemukulan terhadap Ade Armando tak dapat dihindari.

Belmondo yang mengenakan jaket bertuliskan PIS itu dengan sigap memeluk Ade Armando. Ia berusaha melindunginya agar tak terkena pukulan dari amukan massa.

Namun sayang tenaganya tak cukup kuat melawan banyaknya massa yang memukuli Ade Armando secara membabi buta.

Baca Juga:
Belmondo Scorpio Pemuda yang Lindungi Ade Armando, Penghafal Al Quran dan Sempat Diundang Jokowi ke Istana

Anak Jenius Punya Segudang Prestasi



#Profil #Belmondo #Scorpio #Sosok #Heroik #yang #Lindungi #Ade #Armando #dari #Pukulan #Massa #Demo #April

Sumber : www.suara.com

Related posts