Jakarta Hari Ini Diprediksi Cerah Berawan

Jakarta Hari Ini Diprediksi Cerah Berawan

Independencechamber.org – Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) memprakirakan sebagian besar wilayah Jakarta akan mengalami cuaca cerah berawan pada Rabu,13 April 2022.

Read More

Berdasarkan data BMKG yang dipantau di Jakarta, Rabu dini hari, kondisi cuaca cerah berawan tersebut akan berlangsung hampir sepanjang hari, dimulai dari Rabu pagi di mana cuaca cerah berawan akan terjadi merata di seluruh Jakarta.

Pada siang hari, cuaca cerah berawan masih akan menghiasi sebagian besar langit Jakarta, kecuali di dua daerah, yakni Jakarta Selatan dan Jakarta Timur, yang diprediksi turun hujan dengan intensitas ringan.

Pada malam hari, cuaca cerah berawan akan berubah menjadi berawan dengan merata di seluruh wilayah Jakarta.

Baca Juga:
Prakiraan Cuaca Jakarta Rabu 13 April: Siang Jaksel dan Jaktim Hujan Ringan

Cuaca cerah berawan diperkirakan terjadi kembali pada Kamis (14/4) dini hari yang diprediksi akan dialami oleh seluruh wilayah Jakarta.

Untuk rentang suhu udara Jakarta pada Rabu ini, diprediksi akan berkisar antara 22-33 derajat Celsius, dengan rincian Jakarta Barat 23-33 derajat Celcius, Jakarta Pusat 24-33 derajat Celcius, Jakarta Selatan 22-33 derajat Celcius, Jakarta Timur 22-33 derajat Celcius, Jakarta Utara 24-33 derajat Celcius dan Kepulauan Seribu 26-33 derajat Celsius.

Untuk kelembapan udara Jakarta pada Rabu akan berkisar antara 65 sampai 95 persen, dengan rincian di Jakarta Barat 65-90 persen, Jakarta Pusat 75-95 persen, Jakarta Selatan 65-95 persen, Jakarta Timur 65-95 persen, Jakarta Utara 75-95 persen dan Kepulauan Seribu 75-90 persen. (Antara)



#Jakarta #Hari #Ini #Diprediksi #Cerah #Berawan

Sumber : www.suara.com

Related posts