Inginkan Sosok Pemimpin yang Peduli Kepada Rakyat, Milenial dan Mahasiswa di Lampung Beri Dukungan ke Ganjar

Inginkan Sosok Pemimpin yang Peduli Kepada Rakyat, Milenial dan Mahasiswa di Lampung Beri Dukungan ke Ganjar

Independencechamber.org – Milenial dan mahasiswa yang tergabung dalam Ganjar Milenial wilayah Lampung menggelar buka puasa bersama sekaligus konsolidasi di Posko Ganjar Milenial Lampung, Jalan Pangeran Antasari, Kedamaian, Bandar Lampung. 

Read More

Kegiatan itu bertujuan untuk meningkatkan silaturahim serta memperkuat langkah menuju 2024. Adapun, tema dari buka puasa bersama kali ini adalah ‘mengabdi membangun negeri’.

“Kegiatan rutin buka puasa bersama ini untuk menyusun kegiatan Ramadan agar Ganjar Milenial Lampung lebih dikenal sebagai garda terdepan untuk menyiarkan ayah Ganjar Pranowo,” ucap Koordinator Wilayah Ganjar Milenial Lampung, Rico Kiat Sanjaya ditulis Selasa (12/4/2022).

Setelah buka puasa bersama, agenda dilanjut dengan kegiatan konsolidasi internal Ganjar Milenial Lampung serta menyusun program agenda kegiatan kedepannya.

Baca Juga:
Prabowo Subianto Unggul, Sandiaga Uno Juga Berjaya dalam Survei Capres 2024

Rico menjelaskan, agenda ini juga sebagai bukti bahwa kalangan muda khususnya di Lampung menginginkan sosok pemimpin yang peduli kepada rakyatnya. Maka, Ganjar Pranowo adalah figur yang dinilai tepat untuk memimpin Indonesia di 2024.

Rico menegaskan, Ganjar Milenial Lampung berkomitmen untuk terus mengawal dan mendukung Ganjar Pranowo. Salah satunya, dengan menggelar sosialisasi figur Gubernur Jawa Tengah itu kepada masyarakat Lampung.

“Insyaallah kegiatan rutin ini menjadi berkah buat kami semuanya para mahasiswa dan milenial dibumi Lampung terutama untuk menyosialisasikan ayah Ganjar Pranowo sebagai presiden ditahun 2024,” tutup Rico.



#Inginkan #Sosok #Pemimpin #yang #Peduli #Kepada #Rakyat #Milenial #dan #Mahasiswa #Lampung #Beri #Dukungan #Ganjar

Sumber : www.suara.com

Related posts