Kami Berikan Vaksin Dan Booster

Kami Berikan Vaksin Dan Booster

Independencechamber.org – Polres Metro Jakarta Barat mengamankan 206 orang yang diduga hendak mengikuti aksi demonstrasi di sekitar Gedung DPR RI, Jakarta, pada Senin (11/4/2022) kemarin. Sebagian besar dari mereka merupakan pelajar.

Read More

Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Pol Ady Wibowo menyebut ratusan orang tersebut diamankan di beberapa lokasi penyekatan.

“Kami lakukan pemeriksaan untuk menghindari adanya masyarakat membawa barang-barang yang berbahaya agar demo para mahasiswa bisa berjalan lancar,” kata Ady kepada wartawan, Selasa (12/4/2022).

“Alhamdulillah, tidak adanya yang membawa barang berbahaya,” imbuhnya.

Baca Juga:
Tak Cuma Ade Armando, Satu Perwira Polisi Juga Dianiaya Perusuh Saat Aksi Demo Di DPR

Sebelum dipulangkan, ratusan orang tersebut terlebih dahulu didata identitasnya. Mereka juga ditawarkan untuk melaksanakan vaksinasi dosis pertama, kedua, dan ketiga atau booster.

“Kami juga memberikan mereka kesempatan untuk bisa memperoleh vaksinasi bagi yang belum mendapatkan vaksinasi baik itu dosis pertama, dosis kedua maupun booster,” ujar dia.

Sedangkan khusus para pelajar yang diamankan, mereka diminta membuat surat pernyataan tidak mengulangi perbuatannya lagi.

“Sebelum dipulangkan terlebih dahulu mereka membuat surat pernyataan agar tidak mengikuti aksi demo dan lebih fokus untuk belajar menimba ilmu,” imbuhnya.

Baca Juga:
Hendak Ikut Demo di Jakarta, 92 Pelajar Diamankan di Tangerang, Diduga Dijanjikan Uang



#Kami #Berikan #Vaksin #Dan #Booster

Sumber : www.suara.com

Related posts