Gasak Toko Di Pasar Kemis Tangerang, Dua Perampok Bersenpi Bawa Kabur 16 Karat Emas

Gasak Toko Di Pasar Kemis Tangerang, Dua Perampok Bersenpi Bawa Kabur 16 Karat Emas

Independencechamber.org – Dua pelaku perampokan menggasak isi toko emas di kawasan Perumahan Kuta Bumi, Kecamatan Pasar Kemis, Kabupaten Tangerang pada Ahad malam, membawa kabur 0,5 kilogram atau 16 karat emas.

Read More

“Kurang lebih emas 0,5 kilogram 16 karat atau sekitar Rp350 juta dibawa perampok,” kata Kapolresta Tangerang Kombes Pol, Zain Dwi Nugroho di Tangerang, Senin (11/4/2022) dini hari WIB.

Pelaku perampokan berjumlah dua orang ini diduga menggunakan senjata api untuk melancarkan aksi kriminal tersebut.

Para pelaku juga melukai satu orang sekuriti dengan tembakan di bagian paha sebelah kiri dan saat ini korban telah dilakukan perawatan di rumah sakit terdekat.

Baca Juga:
Satu Perampok di Gudang Negeri Sakti Pesawaran Ditangkap, Komplotan Pelaku Sekap dan Pukuli Korbannya

“Korban sekuriti terkena tembakan di bagian paha saat mencoba menghalau para pelaku,” katanya sebagaimana dilansir Antara.

Ia menjelaskan kronologis peristiwa itu ketika korban pegawai toko emas saat itu sedang menunggu penjualan. Kemudian, datang seorang pria yang mengeluarkan senjata api dan langsung menembak ke arah kaca pembatas toko tersebut.

“Pelaku mengeluarkan tembakan beberapa kali, kemudian ketika kaca pembatas sudah pecah pelaku langsung mengambil beberapa mas yang berada di tempat itu. Usai menembak sekuriti, pelaku langsung melarikan diri,” jelasnya.

Ia mengungkapkan, saat ini pihaknya masih melakukan pendalaman pada kasus perampokan tersebut dengan melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) dan saksi-saksi yang ada.

“Kami akan terus dalami kasusnya, memeriksa saksi dan melakukan penyelidikan untuk mengejar pelaku,” ujar dia.

Baca Juga:
Bawa Alat Kejut dan Bom Asap, Ini 6 Fakta Perampok Bank Bergaji Rp60 Juta di Jaksel



#Gasak #Toko #Pasar #Kemis #Tangerang #Dua #Perampok #Bersenpi #Bawa #Kabur #Karat #Emas

Sumber : www.suara.com

Related posts