Viral Diduga Anggota DPR Malah Asyik Nonton Video Syur Saat Rapat Vaksin

Viral Diduga Anggota DPR Malah Asyik Nonton Video Syur Saat Rapat Vaksin

Independencechamber.org – Warganet dihebohkan dengan adanya sebuah video yang diduga merupakan anggota DPR RI. Video tersebut mengundang emosi warganet karena memperlihatkan seorang anggota DPR RI diduga tengah menonton video syur di ruang rapat parlemen.

Read More

Salah satu akun Twitter mengunggah video tersebut pada Sabtu (9/4/2022). Dalam video terlihat seorang pria tengah memegang ponsel. Dari layar ponsel itu terlihat diduga video syur yang tengah ditontonnya.

Tak ayal video pria tersebut membuat warganet menjadi geram.

“Rakyat bayar pajak ini itu. Hasilnya buat ngegaji wakil rakyat kek gini jujur merasa dirugikan sekali,” cuit pemilik akun Twitter.

Baca Juga:
Anggota DPR Tepergok Menonton Video Porno saat Rapat soal Vaksin

Dalam video itu juga terdengar suara perempuan yang tengah membicarakan soal vaksinasi.

“Karena kalau kita lihat dengan laju suntikan yang seperti apa gitu. Karena ini laju vaksinasinya itu kurang dari 500 ribu. Apa betul, pak?” tanya seorang perempuan dalam video.

Pada narasinya, akun Twitter itu menyebut pria tersebut merupakan anggota Komisi IX DPR RI. Dari meja pria itu terlihat ada berkas dengan logo BPOM RI.

Namun hingga saat ini belum ada informasi lebih lanjut terkait pria yang diduga kuat merupakan anggota DPR RI dari Komisi IX itu.

Baca Juga:
Rekaman Video Asusila Warga Berau Tersebar, Polisi Masih Lakukan Tahap Pengejaran Terhadap Pelaku



#Viral #Diduga #Anggota #DPR #Malah #Asyik #Nonton #Video #Syur #Saat #Rapat #Vaksin

Sumber : www.suara.com

Related posts