Meriahkan Bulan Ramadan, ShopeeFood Ajak Masyarakat untuk Berbagi Bahagia

Meriahkan Bulan Ramadan, ShopeeFood Ajak Masyarakat untuk Berbagi Bahagia

Independencechamber.org – Layanan pesan antar makanan di Indonesia mengalami peningkatan seiring dengan hadirnya Pandemi Covid-19. Riset e-Conomy SEA dari Google, Temasek, dan Bain & Company 2021 mengungkapkan bahwa 64% responden di Indonesia menjadi semakin lebih sering menggunakan layanan pesan antar makanan selama masa pandemi.

Read More

Memahami perilaku konsumen yang semakin aktif menggunakan layanan digital, ShopeeFood menghadirkan kampanye Diskon Kuliner Ramadan dari tanggal 5 April hingga 5 Mei 2022.

Kampanye ini juga digelar dalam rangka merayakan tahun ketiga perayaan Ramadhan di tengah pandemi. Sepanjang periode kampanye ini, para pengguna ShopeeFood dapat menikmati berbagai promo menarik, seperti Diskon Terus s.d 60% dan Gratis Ongkir Sepuasnya.

Brand Marketing Manager ShopeeFood, Andreas Christiadi, menyampaikan pihaknya senang dapat turut mengambil bagian dalam mengakomodasi kebutuhan kuliner masyarakat Indonesia.

Baca Juga:
3 Tips Bangun dan Jaga Eksistensi Bisnis di Kala Pandemi

 “Tahun ini, kami secara spesial menghadirkan kampanye Diskon Kuliner Ramadan yang diharapkan dapat menambah kehangatan momen berbagi bahagia di bulan berkah serta mendorong transaksi bisnis kuliner di Indonesia sejalan dengan komitmen #ShopeeAdaUntukUMKM,” ucap Andreas.

Dalam kampanye Diskon Kuliner Ramadan ShopeeFood merangkul berbagai merchant lintas citarasa mulai dari McDonald’s, Chatime, Moon Chicken, Janji Jiwa, Mie Gacoan, Ayam Goreng Nelongso, Eatlah, Baso Aci Akang, dan masih banyak lagi.

ShopeeFood juga menyuguhkan sejumlah rekomendasi kuliner untuk membantu pengguna memilih menu kuliner terbaik bagi orang terkasih berdasarkan preferensi promo, lokasi terdekat, dan waktu pemesanan, seperti Menu Takjil di Bawah 15Rb, Makanan Berbuka Hemat, dan Merchant Favorit yang disesuaikan dengan area masing-masing kota.

Sementara itu Public Figure dan Pengguna Setia ShopeeFood, Melody Laksani, mengatakan, Kampanye Diskon Kuliner Ramadan memungkinkan kita untuk tetap dapat merasakan indahnya momen berbagi dan kebersamaan, walaupun kita masih harus menghadapi beberapa keterbatasan dalam merayakan Ramadan di tengah pandemi.

“Kita tetap bisa merasakan kegembiraan menikmati kuliner bersama orang-orang terkasih meskipun terpisah oleh jarak hanya dengan mengirimkan mereka bingkisan makanan melalui ShopeeFood. Jangkauan layanan ShopeeFood yang semakin luas di Indonesia tentunya juga membantu aku mengirimkan makanan dan minuman favorit keluarga dan kerabatku dengan mudah dan nyaman,” tutur Melody.

Baca Juga:
ICW: Alasan Mahkamah Agung Kurangi Hukuman Edhy Prabowo Benar-benar Absurd!

Selain ShopeeFood Diskon Kuliner Ramadan, kemeriahan Shopee Big Ramadan Sale 2022 telah hadir hingga 5 Mei 2022 dengan penawaran seperti COD Gratis Ongkir Rp0, Cashback 50% 5 Waktu, dan Serba Seribu. Bulan Ramadan ini juga terasa semakin spesial dengan ShopeePay Big Ramadan Deals yang melengkapi kenyamanan bertransaksi dan lebih banyak promo menarik mulai tanggal 1 April hingga 5 Mei 2022 melalui Voucher ShopeePay Rp10, Minimarket Pasti Diskon, dan Bukber Hemat Cashback 90%.



#Meriahkan #Bulan #Ramadan #ShopeeFood #Ajak #Masyarakat #untuk #Berbagi #Bahagia

Sumber : www.suara.com

Related posts