Detik-detik Menegangkan Bocah Ditabrak Mobil Gegara Nyelonong Menyeberang Jalan, Skill Sopir Auto Tuai Pujian

Detik-detik Menegangkan Bocah Ditabrak Mobil Gegara Nyelonong Menyeberang Jalan, Skill Sopir Auto Tuai Pujian

Independencechamber.org – Sejak kecil, anak-anak tentu sudah diajari untuk memperhatikan kanan dan kiri terlebih dahulu sebelum menyeberang jalan. Hal ini untuk memastikan mereka bisa sampai ke seberang dengan selamat.

Namun tak bisa dipungkiri ada 1-2 anak yang suka nekat menyeberang jalan, bahkan ketika ada kendaraan yang sedang melaju kencang.

Read More

Situasi itulah yang terekam dalam sebuah video CCTV yang diunggah oleh akun Instagram @fakta.beriita. Dari keterangan yang tertera, insiden ini terekam di kamera CCTV pada Selasa (5/4/2022).

Di video terlihat sebuah jalan umum yang sedang dilalui sejumlah kendaraan. Tak sedikit kendaraan yang melaju kencang, membuat para pejalan kaki harus lebih berhati-hati di sana.

Baca Juga:
Kenal Sebulan Lalu Menikah, Wanita Ini Gugat Cerai Suami Gegara Body Shaming dan Bandingkan dengan Istri Orang

Terlihat pula sepasang ibu dan anak yang sedang berjalan di salah satu sisi jalan dan sepertinya akan menyeberang. Namun karena jalan masih belum kondusif, mereka terlihat menunda penyeberangannya.

Namun tak disangka, bocah yang semula digandeng ibunya itu tiba-tiba melepaskan diri dan menyeberang begitu saja. Padahal di saat yang bersamaan ada sebuah mobil yang melaju cukup kencang di sana.

Detik-detik menegangkan bocah ditabrak mobil karena sembarangan menyeberang jalan. (Instagram/@memomedsos)

Detik-detik bocil tertabrak mobil saat menyeberang di jalan,” ungkap @fakta.beriita terkait video tersebut, dikutip Independencechamber.org, Kamis (7/4/2022).

Anak laki-laki yang tiba-tiba menyeberang itu tentu membuat semua orang seketika panik. Termasuk mobil itu yang sepertinya sempat menyenggol sedikit si bocah hingga ia tersungkur.

Beruntung mobil itu sempat mengerem mendadak hingga si bocah masih terlihat baik-baik saja. Salah seorang yang berada di dalam mobil itu turun terlebih dahulu untuk memastikan kondisi si bocah, sementara sang sopir menyusul tak lama setelahnya.

Baca Juga:
Pria Nekat Curi Dompet demi Biayai Ibunya yang Lumpuh, Momen Sujud Minta Maaf Saat Dibebaskan Bikin Terenyuh

Bukan hanya mereka, ibu si bocah hingga sejumlah warga sekitar juga beramai-ramai berkumpul untuk memastikan situasi. Tampak bocah itu kemudian menangis sambil memeluk ibunya.



#Detikdetik #Menegangkan #Bocah #Ditabrak #Mobil #Gegara #Nyelonong #Menyeberang #Jalan #Skill #Sopir #Auto #Tuai #Pujian

Sumber : www.suara.com

Related posts