Sadis! Mantan Napi Ini Tega Aniaya Istri, Tubuh Korban Dari Muka Hingga Paha Luka-luka

Sadis! Mantan Napi Ini Tega Aniaya Istri, Tubuh Korban Dari Muka Hingga Paha Luka-luka

Independencechamber.org – Petugas kepolisian Polres Nagan Raya, Provinsi Aceh, menangkap seorang pria berinisial AK (38), warga Meunasah Dayah, Kecamatan Beutong, kabupaten setempat karena diduga menganiaya isterinya.

Read More

“Pelaku sudah kita tahan dan sudah kita tetapkan menjadi tersangka,” kata Kepala Satuan Reserse Kriminal Polres Nagan Raya, Provinsi Aceh, AKP Machfud, Rabu (6/4/2022) malam.

Ia menjelaskan, penangkapan terhadap seorang mantan narapidana tersebut setelah kasus dugaan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) tersebut dilaporkan oleh korban berinisial DN (35 tahun), seorang aparatur sipil negara (ASN) yang bertugas di Pemerintah Kabupaten Nagan Raya.

Penangkapan terhadap AK, dilakukan polisi setelah mendapatkan laporan dan kemudian pelaku berhasil diciduk di sebuah gubuk di kawasan Desa Gunong Seumot, Kecamatan Beutong, Kabupaten Nagan Raya.

Baca Juga:
Viral Detik-Detik Warga Selamatkan Bocah yang Disekap, Diseterika dan Diikat Ayah Tiri di Bojonggede

Berdasarkan hasil visum et repertum yang diperoleh polisi, korban DN diduga mendapatkan penganiayaan dari tersangka AK sehingga menyebabkan sejumlah luka memar di bagian tubuhnya.

Ada pun lokasi tubuh korban yang terdapat luka lebam dan memar di antaranya di bagian depan wajah, punggung kanan, siku kiri, paha kanan, paha kiri, betis kanan.

Ia menjelaskan aksi penganiayaan terhadap isteri yang dilakukan AK tersebut masih terus didalami polisi, guna mengungkap motif dan fakta yang sebenarnya. (Sumber: Antara)



#Sadis #Mantan #Napi #Ini #Tega #Aniaya #Istri #Tubuh #Korban #Dari #Muka #Hingga #Paha #Lukaluka

Sumber : www.suara.com

Related posts