Prakiraan Cuaca Jakarta Hari Ini, Jakarta Selatan dan Jakarta Timur Diprakirakan Hujan Deras Disertai Petir

Prakiraan Cuaca Jakarta Hari Ini, Jakarta Selatan dan Jakarta Timur Diprakirakan Hujan Deras Disertai Petir

Independencechamber.org – Prakiraan cuaca Jakarta hari ini, Rabu (6/4/2022). Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika atau BMKG memperkirakan cuaca di sekitaran wilayah DKI Jakarta akan diguyur hujan dengan intensitas sedang hingga tinggi.

Read More

Bahkan disertai dengan kilat atau petir serta angin kencang. Wilayah itu di antaranya Jakarta Selatan dan Jakarta Timur.

Hujan akan terjadi menjelang siang hingga sore hari. Selain itu kota penyanggah Ibu Kota seperti Kabupaten Bogor, Kota Bogor dan Kota Depok diperkirakan hujan siang hingga sore hari.

Sementara itu BMKG memprediksi cuaca di lima wilayah DKI Jakarta akan berawan di malam harinya. Namun, ketika memasuki Kamis (07/04) dini hari BMKG memprediksi cuaca akan berubah menjadi cerah berawan.

Baca Juga:
Jadwal Salat dan Imsakiyah Jakarta Hari Ini 6 April 2022

Suhu rata-rata, BMKG memprediksi mencapai 24 hingga 32 derajat Celsius dengan tingkat kelembaban udara mencapai 85 hingga 95 persen. (Antara)



#Prakiraan #Cuaca #Jakarta #Hari #Ini #Jakarta #Selatan #dan #Jakarta #Timur #Diprakirakan #Hujan #Deras #Disertai #Petir

Sumber : www.suara.com

Related posts