Darah Menko Luhut Diambil Dokter Terawan untuk Ikutan Vaksinasi Nusantara di RSPAD

Darah Menko Luhut Diambil Dokter Terawan untuk Ikutan Vaksinasi Nusantara di RSPAD

Independencechamber.org – Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi (Menko Marves) Luhut Binsar Pandjaitan mendatangi dokter Terawan Agus Putranto untuk melakukan terapi Vaksin Nusantara di Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat (RSPAD) Gatot Soebroto, Senin (4/4/2022).

Read More

Luhut mendatangi Terawan untuk pengambilan darah yang lalu diproses dengan metode sel dendritik untuk kemudian disuntikkan kembali menjadi Vaksin Nusantara yang disebut-sebut sebagai salah satu Vaksin Covid-19.

“Ini di tempatnya dokter Terawan saya ambil darah untuk Vaksin Nusantara, kita coba. Kita kenapa sih tidak bangga dengan temuan anak bangsa, tidak terlalu berpikir negatif. Saya coba ini, saya tanya dokter-dokter juga katanya bagus dokter Terawan,” kata Luhut dalam video yang beredar, Senin (4/4/2022).

Video ini dibenarkan oleh Staf Terawan, Andi. Ia membenarkan, video itu diambil di RSPAD saat Luhut mendatangi Terawan hari ini.

Baca Juga:
Tindakan Pemecatan oleh IDI Dinilai Tak Etis, Dampaknya Bikin eks Menkes Terawan Malu

Luhut berpesan, agar polemik antara Terawan dan Ikatan Dokter Indonesia (IDI) bisa segera menemui titik terang, karena menurutnya Terawan sudah terbukti banyak membantu pasiennya dengan metode cuci otak Digital Subtraction Angiography (DSA) yang diperdebatkan.

“DSA itu lebih dari 40 ribuan orang yang mengalami pertolongan dari itu. Itu pun harus kita syukuri, saya sudah DSA juga, saya ngalamin manfaatnya, sekarang ini saya coba, tentu mereka sudah melakukan riset juga,” katanya.

Sebelumnya, dari hasil rapat sidang khusus, MKEK IDI memutuskan pemberhentian secara permanen mantan Menteri Kesehatan Dr dokter Terawan Agus Putranto dari keanggotaan IDI.

“Memutuskan, menetapkan, meneruskan hasil keputusan rapat sidang khusus MKEK yang memutuskan pemberhentian permanen sejawat Dr dr Terawan Agus Putranto sebagai anggota IDI,” kata Pimpinan Presidium Sidang Abdul Azis dalam Muktamar ke-31 IDI di Kota Banda Aceh, Aceh, Jumat (25/3/2022).

Abdul Azis menyebut pemberhentian dilakukan oleh PB IDI selambat-lambatnya 28 hari kerja sejak tanggal ditetapkan.

Baca Juga:
Warga +62 Merapat! Pak Luhut Bawa Kabar Baik Terkait Pandemi Covid-19 di Indonesia



#Darah #Menko #Luhut #Diambil #Dokter #Terawan #untuk #Ikutan #Vaksinasi #Nusantara #RSPAD

Sumber : www.suara.com

Related posts