Saingan Berat Sisca Kohl! Ramai Mesin Capit Berisi Uang Tunai sampai HP Baru, Auto Dikerubungi Driver Ojol

Saingan Berat Sisca Kohl! Ramai Mesin Capit Berisi Uang Tunai sampai HP Baru, Auto Dikerubungi Driver Ojol

Independencechamber.org – Siapa yang tidak mengenal seleb TikTok Sisca Kohl dengan konten gaya hidupnya yang mewah? Baru-baru ini konten memainkan mesin capit miiknya kembali menjadi viral di media sosial.

Pasalnya mesin capit tersebut bukannya berisi boneka atau makanan ringan seperti yang biasa dijumpai di mesin-mesin capit lain, yang dimiliki Sisca Kohl malah diisi dengan beberapa gepok uang dengan nominal Rp 100.000.

Read More

Dengan nada bicaranya yang khas, Sisca lantas memainkan mesin tersebut dan berhasil menjepit segepok uang. “Selamat mencoba!” ungkapnya dengan nada girang kepada para penontonnya, seperti dikutip Independencechamber.org pada Minggu (3/4/2022).

Namun tahukah kalian kalau Sisca Kohl bukan satu-satunya pemilik mesin capit berisi uang tunai? Pasalnya terlihat di unggahan akun Instagram @faktakamera, mesin capit tak biasa ini juga dimiliki oleh sebuah toko.

Baca Juga:
VIral Pengendara Motor Lakukan Atraksi Berbahaya di Jalanan Rembang, Netizen Gregetan Endingnya Tak Bikin Happy

Bahkan tak tanggung-tanggung, mesin capit tersebut tampak diletakkan di teras toko dan bebas dimainkan oleh siapapun.

(Bukan) capit boneka,” ujar pemilik konten. “(Tapi) capit uang.”

Di video tersebut terlihat sekelompok driver ojek online yang rela mengantre dan mengerubungi mesin capit itu. Satu-persatu bergiliran memainkannya dengan fokus, berusaha mengambil hadiah yang terdapat di dalam mesin tersebut.

Viral mesin capit berisi uang tunai dan HP baru dikerubungi driver ojol. (Instagram/@faktakamera)

Sementara itu, sejumlah driver ojek online lain terlihat mengerubungi mesin tersebut, memperhatikan aksi pemain untuk mencapit uang tunai yang tersedia. Ketika pemain berhasil mencapit uang tunai, bahkan meski hanya selembar, mereka ikut bersorak girang.

Yang turut menjadi sorotan, ternyata bukan cuma ada uang tunai Rp 50.000 yang disediakan sebagai hadiah. Sekilas terlihat beberapa boks handphone baru juga bercampur di antara tumpukan uang itu, meski tentu saja diperlukan usaha ekstra kalau ingin mencapit hadiah handphone baru dalam sekali percobaan.

Baca Juga:
Viral! Publik Heboh Ada Iqbaal Ramadhan KW Nganterin Kopi, “Iqbaal Lebaran”

Sontak saja mesin capit saingan berat milik Sisca Kohl ini langsung mencuri perhatian banyak warganet.



#Saingan #Berat #Sisca #Kohl #Ramai #Mesin #Capit #Berisi #Uang #Tunai #sampai #Baru #Auto #Dikerubungi #Driver #Ojol

Sumber : www.suara.com

Related posts