Ngeri Ginjal Pindah ke Ubun-ubun

Ngeri Ginjal Pindah ke Ubun-ubun

Independencechamber.org – Pekerja seni termasuk penyanyi menjadi salah satu profesi paling awam dijumpai di tengah masyarakat. Karena itulah diperlukan sesuatu untuk membedakan seorang penyanyi dari rekan sejawatnya.

Namun kreativitas penyanyi satu ini benar-benar tidak disangka. Sebab penyanyi wanita itu terlihat dengan santai beratraksi saat menghibur para tamunya, bahkan sampai salto di panggung!

Read More

Hal inilah yang terekam di video unggahan akun Instagram @princess_seruni yang kemudian diposting ulang oleh @dagelan.

Ia terlihat mengenakan gaun ketat yang ekornya menjuntai cukup panjang. Bukan hanya itu, ia juga tampak mengenakan sepatu hak tinggi. Sepatunya sendiri merupakan tipe dengan hak tinggi yang tipis dan meruncing.

Baca Juga:
Sambut Suami Pulang Kerja, Wanita Ini Langsung Dapat Kecupan Mesra, Publik Dibikin Baper

Dengan pakaian dan sepatu yang dikenakannya, seharusnya ia tak bisa banyak bertingkah, bukan? Namun nyatanya ia terlihat santai melakukan beberapa aksi tak biasa.

Di awal video saja ia terlihat lincah meloncati dua anak tangga sekaligus untuk bisa mencapai panggung. Bahkan ia sempat berpose memamerkan senyum ke penontonnya setelah meloncat.

Sedangkan selama di atas panggung, ia beberapa kali terlihat melakukan salto. Ia sama sekali tidak terlihat goyah walau beratraksi sambil memegang mikrofon atau bertumpu dengan kakinya yang mengenakan sepatu hak tinggi.

Penyanyi atraksi sampai jungkir balik di panggung bikin warganet ngeri. (Instagram/@dagelan)

Hidup memang harus selalu aktif dan atraktif,” tulis @dagelan di kolom caption, seperti dikutip Independencechamber.org pada Minggu (3/4/022).

Jelas atraksi luar biasa yang ditunjukkan pekerja seni satu ini langsung menyita perhatian banyak pihak. Banyak warganet yang sampai tidak bisa berkata-kata karena sangat terkejut dengan aksi yang ditunjukkan.

Baca Juga:
Viral Iring-iringan Bangunkan Sahur ‘Ditemani’ Pocong, Ending Gagal Seram Bikin Warganet Ngakak

Aktif sekali ya bund,” komentar warganet.



#Ngeri #Ginjal #Pindah #Ubunubun

Sumber : www.suara.com

Related posts