M Taufik Dikabarkan Tinggalkan Gerindra dan Merapat ke PKB, Daniel: Itu Kehormatan

M Taufik Dikabarkan Tinggalkan Gerindra dan Merapat ke PKB, Daniel: Itu Kehormatan

Independencechamber.org – Ketua DPP Partai Kebangkitan Bangsa atau PKB Daniel Johan mengaku sempat mendengar kabar jika Ketua Dewan Pembina DPD Partai Gerindra DKI Jakarta M Taufik merapat ke PKB.

Read More

Namun Daniel tak mengetahui pasti informasi kebenaran Taufik yang pindah ke PKB. Menurutnya informasi tersebut diserahkan kepada DPW PKB DKI Jakarta.

“Iya sempat dengar. Tetapi saya juga tidak paham ini benar atau tidak. Kita serahkan ke DPW yang mengurus DKI sehari-hari,” ujar Daniel saat hubungi wartawan, Sabtu (2/4/2022).

Daniel menuturkan PKB terbuka dengan siapa saja tokoh dan masyarakat yang ingin bergabung dengan PKB. Menurutnya jika benar kabar Taufik bergabung ke PKB, merupakan kehormatan bagi partainya.

Baca Juga:
Diisukan Pindah ke Partai Lain, Begini Respons Taufik Gerindra

“PKB welcome saja dengan tokoh dan masyarakat yang ingin bergabung dan memajukan PKB, itu kehormatan bagi kami dan kami terima kasih,” ucap dia.

Lebih lanjut, Daniel menyebut kehadiran M Taufik akan memperkuat PKB.

“Tentu semangatnya kan memperkuat (PKB),” katanya.

Sebelumnya beredar informasi M Taufik pindah dari Partai Gerindra ke Partai Nasdem. Namun informasi terbaru yang beredar, M Taufik akan berpindah ke PKB.

Ketua Fraksi PKB DPRD DKI Jakarta Hasbiallah Ilyas enggan memastikan informasi M Taufik akan berpindah ke PKB. Namun, kata Hasbiallah, pihaknya akan membuka pintu lebar-lebar bagi M Taufik.

Baca Juga:
Mohamad Taufik Dicopot dari Wakil Ketua DPRD DKI, Ini Penjelasan DPD Gerindra Jakarta

“Wah, kami terima dengan 10 jari,” kata Hasbiallah.



#Taufik #Dikabarkan #Tinggalkan #Gerindra #dan #Merapat #PKB #Daniel #Itu #Kehormatan

Sumber : www.suara.com

Related posts