Kaki Bocah 8 Tahun Di Jaktim Dibakar Teman Sepermainan, Keluarga Korban Dan Pelaku Damai

Kaki Bocah 8 Tahun Di Jaktim Dibakar Teman Sepermainan, Keluarga Korban Dan Pelaku Damai

Independencechamber.org – Nasib nahas menimpa seorang bocah berumur 8 tahun di daerah Pasar Rebo, Jakarta Timur. Kaki bocah berinisial A itu mengalami luka bakar serius usai dibakar oleh teman sepermainannya sendiri.

Read More

Informasinya, peristiwa itu terjadi pada Selasa (29/3/2022). Menurut polisi, hal itu berawal saat saat pelaku dan korban tengah bercanda saat bermain.

“Orang itu pada bercanda main-main. Namanya anak-anak saling bercanda ‘bakar nih, bakar nih’, gitu,” kata Kapolsek Pasar Rebo Kompol M Marbun kepada wartawan, Sabtu (2/4/2022).

Saat bercanda itulah kaki sang bocah terbakar oleh ulah pelaku yang juga temannya sendiri.

Baca Juga:
Gara-Gara Bercanda, Kaki Bocah 8 Tahun di Pasar Rebo Dibakar Teman

Hanya saja, peristiwa itu sudah diselesaikan secara kekeluargaan alias berdamai. Kata Marbun, malam harinya, tepat usai kejadian berlangsung, orang tua pelaku dan korban sepakat damai.

“Jadi kami sudah ke TKP ternyata itu sama anak-anak situ. Jadi tadi malam sudah dikomunikasikan dengan keluarganya sudah saling memaafkan kedua orang tua dan anak-anaknya sudah bikin perdamaian,” katanya.

Marbun menuturkan, peristiwa itu hanya bercanda belaka. Tidak ada niatan dari rekan korban untuk membakar kaki saat bermain.

“Itu sesama temen main lari-larian. Nggak ada permasalahan. Jadi emang sengaja bercanda (buat bakar). Niat menyakiti enggak ada. Bercanda, bercanda,” imbuh Marbun.

Baca Juga:
Unggah Ucapan Selamat Ramadhan Sambil Pasang Foto ‘Buronan Internasional’, Ridwan Kamil Disemprot Netizen



#Kaki #Bocah #Tahun #Jaktim #Dibakar #Teman #Sepermainan #Keluarga #Korban #Dan #Pelaku #Damai

Sumber : www.suara.com

Related posts