Ancol Buka Selama Ramadhan 2022, Ini Syarat Masuk dan Jadwal Lengkap Wahana

Ancol Buka Selama Ramadhan 2022, Ini Syarat Masuk dan Jadwal Lengkap Wahana

Independencechamber.org – Ancol buka selama Ramadhan. Direktur Utama PT Taman Impian Jaya Ancol Budi Aryanto mengatakan seluruh unit rekreasi membuka 75 persen dari kapasitas maksimalnya untuk menjaga protokol kesehatan bagi pengunjung selama Ramadhan.

Read More

Manajemen Ancol juga masih menerapkan mekanisme pembelian tiket hanya bisa melalui daring.

Selain untuk mengurangi risiko penularan COVID-19, aturan itu juga merupakan bentuk transformasi digital dalam transaksi pembayaran yang dilakukan oleh manajemen Ancol.

“Kami senang bisa tetap melayani pengunjung di Ramadhan kali ini. Kami harap Ancol bisa menjadi tempat untuk berbagi kegembiraan dan kebahagiaan di bulan penuh berkah ini,” ujar Budi.

Baca Juga:
H-1 Ramadhan Harga Bahan Pokok di Pasar Tradisional Semarang Meroket

Pengunjung bisa melakukan pemesanan dan pembayaran secara langsung melalui situs jejaring www.ancol.com atau bisa juga melalui aplikasi Ancol Apps.

Selama Ramadhan 2022, Ancol menawarkan kepada pengunjung yang membeli dua tiket masuk mendapatkan promo khusus mulai dari Rp40.000.

Mengingat adanya pembatasan kapasitas sebesar 75 persen, maka pengunjung dianjurkan untuk memesan tiket beberapa hari sebelum kunjungan secara daring.

Pengunjung juga wajib memindai stiker kode batang (bar code) untuk check in melalui aplikasi PeduliLindungi saat akan memasuki pintu gerbang Ancol.

Hanya pengunjung dengan status kategori warna hijau atau telah mendapatkan dua dosis vaksin COVID-19 yang diperbolehkan masuk ke kawasan Ancol, terkecuali pengunjung yang belum bisa menerima vaksin karena alasan kesehatan.

Baca Juga:
Keunikan Tradisi Padusan, Pembersihan Lahir Batin Sebelum Puasa

Anak-anak di bawah usia 12 tahun tetap bisa berwisata di Ancol dengan syarat wajib didampingi oleh orang tua yang memiliki status hijau.



#Ancol #Buka #Selama #Ramadhan #Ini #Syarat #Masuk #dan #Jadwal #Lengkap #Wahana

Sumber : www.suara.com

Related posts