40 Ucapan Idul Fitri 2022 untuk Versi Keluarga, Sahabat dan Teman Dekat, Kirim via WA, IG hingga FB

40 Ucapan Idul Fitri 2022 untuk Versi Keluarga, Sahabat dan Teman Dekat, Kirim via WA, IG hingga FB

Independencechamber.org – Idul Fitri merupakan hari besar perayaan Islam yang dirayakan oleh umat Islam di seluruh dunia pada tanggal 1 Syawal. Tahun 2022 ini, Idul Fitri 1443 H kemungkinan jatuh pada Senin 2 Mei 2022. Untuk itu, sudahkan anda memiliki ucapan Idul Fitri 2022?

Read More

Setiap tahun pada Hari Raya Idul Fitri, orang-orang melaksanakan shalat ied dan setelah itu akan pergi ke makam untuk berziarah lalu berkumpul dengan keluarga atau silaturahmi. Untuk kerabat dan sahabat yang jauh, kita bisa mengirim ucapan Idul Fitri 2022 melalui aplikasi pesan dan lain-lain.

Nah, jika Anda membutuhkan inspirasi ucapan Idul Fitri 2022 atau pun kata-kata selamat Idul Fitri, berikut kami sajikan daftar 40 kalimatnya. Silahkan dipakai dengan bebas, bisa untuk dikirim lewat Whatsapp (WA), Instagram (IG) ataupun Facebook (FB).

Ucapan Idul Fitri 2022 versi untuk Semua Orang

Baca Juga:
30 Ucapan Idul Fitri 2022 untuk Dikirim ke Keluarga dan Teman Jika Tidak Bisa Mudik

  1. Semoga Allah membawa Anda dan keluarga Anda kebahagiaan, kedamaian dan kemakmuran! Eid Mubarak! Selamat hari raya Idul Fitri 2022! 
  2. Selamat menikmati kedamaian dan kemakmuran! Semoga Allah selalu menjaga anda sehat memberkati anda! Selamat hari raya Idul Fitri, minal aidzin wal faidzin, mohon maaf lahir dan batin. 
  3. Selamat Hari Raya Idul Fitri. Dibungkus dengan Ketulusan, Diikat dengan Hati-hati, dan Disegel dengan Doa untuk menjaga Anda dan keluarga Anda Diberkati “Selamat hari raya Idul Fitri 2022, mohon maaf lahir dan batin.” 
  4. Semoga Allah memberkati kita dengan rahmat berlimpah dan dosa-dosa kita diampuni. Selamat hari raya Idul Fitri. Mohon maaf lahir dan batin. 
  5. Selamat Idul Fitri 2022! Semoga Anda sekeluarga dilimpahi kebahagiaan di hari nanti fitri ini. Mohon maaf lahir dan batin. 
  6. Semoga hari raya Idul Fitri. Semoga Allah memenuhi hari yang fitri ini dan selanjutnya dengan rejeki yang berlimpah, ketenangan batin, dan perkembangan karir yang gemilang.  
  7. Kebahagiaan, kedamaian, kemakmuran dan cinta adalah hal-hal yang semoga Allah berikan kepada Anda di hari raya Idul Fitri 2022 ini dan seterusnya. Tetap semangat dan jangan pernah patah harapan. Selamat Idul Fitri!
  8. Selamat hari raya Idul Fitri, semoga Allah memberkahi seluruh keluarga Anda dengan kebahagiaan dan melindungi Anda dari hal-hal buruk. Selamat hari raya Idul Fitri, mohon maaf lahir dan batin. 
  9. Selamat hari raya Idul Fitri, minal aidzin wal faidzin, mohon maaf lahir dan batin. Semoga semua orang diberkahi rahmat dan kebahagiaan di hari nan fitri ini.
  10. Selamat hari raya Idul Fitri, saya sekeluarga mohon maaf sebesar-besarnya, kepada handai tolan yang mungkin pernah merasa tak nyaman atau sakit hati atas tindak tanduk yang tidak kami sengaja. 

Ucapan Idul Fitri 2022 versi untuk Anggota Keluarga

  1. Selamat hari raya Idul Fitri, atas nama keluarga …, saya mohon maaf yang sebesar-besarnya. Pasti ada saat di mana tanpa sengaja kami telah menyinggung perasaan dan ada saat di mana kita pernah bertengkar. Oleh karenanya, di hari nan fitri ini, saya sekeluarga mohon maaf lahir dan batin atas segala bentuk kesalahan. 
  2. Selamat hari raya Idul Fitri, atas nama keluarga …, mohon maaf lahir dan batin. Meskipun tidak bisa berkumpul, namun rasa rindu dan cinta tidak pernah berhenti mengalir pada keluarga. Mohon maaf lahir dan batin atas segala macam kesalahan yang disengaja maupun tidak disengaja. 
  3. Atas nama keluarga besar …, mohon maaf lahir dan batin. Selamat hari raya Idul Fitri 2022. 
  4. Atas nama keluarga besar …, Selamat hari raya Idul Fitri. Pada kesempatan ini, ijinkan kami (dengan rendah hati) mengakui segala kesalahan yang telah kami perbuat. Semoga kita semua bisa senantiasa tetap saling mendukung sebagai keluarga. 
  5. Keluarga besar …., mengucapkan selamat hari raya Idul Fitri, berkah dan rahmat Allah SWT berlimpah kepada keluarga kita semua dan kita bisa menyongsong masa depan yang bahagia. Amin. 
  6. Meskipun tidak bisa berjumpa dan bertegur sapa secara langsung, semoga hubungan kekeluargaan kita tetap senantiasa erat. Selamat hari raya Idul Fitri 2022. 
  7. Selamat hari raya Idul Fitri. Semoga Idul Fitri 2022 ini dapat menjadi hari raya yang indah untuk kita sekeluarga dan semoga tahun depan, kita dapat berjumpa.  
  8. Semoga kebaikan Idul Fitri selalu ada untuk menginspirasi kita sekeluarga menjalani hari-hari dalam hidup Anda dengan harapan positif. Selamat hari raya Idul Fitri 2022.  
  9. Selamat lebaran 2022, tetap semangat! Semoga semua waktu bisa terisi penuh dengan kegembiraan dan kebahagiaan sepenuhnya. Selamat Hari Raya Idul Fitri!
  10. Selamat Lebaran, pada hari raya yang fitri ini semoga berkat Allah menerangi jalan dan mengarah pada kebahagiaan, kedamaian, dan kesuksesan pada kita sekeluarga, Amin.  

Ucapan Idul Fitri 2022 versi untuk Sahabat atau Teman Dekat 

  1. Saya selalu bahagia saat bersamamu, tapi pasti ada saat-saat di mana aku membuatmu jengkel dan sering mengandalkanmu bahkan mungkin di saat kamu sedang sibuk, karena itu pada kesempatan hari raya yang fitri ini, saya memohon maaf lahir dan batin. Semoga Allah menerima perbuatan baikmu, mengampuni dosa-disa kita, dan menjauhkanmu dari hal-hal buruk. 
  2. Di hari raya nan fitri ini, saya memohon maaf lahir dan batin, dan saya doakan agar masa depan yang kamu impi-impikan dapat terwujud.
  3. Selamat hari raya Idul Fitri, mohon maaf lahir dan batin atas semua perbuatanku yang pernah membebanimu, aku sering tidak tahu kapan kamu tidak baik-baik saja, tapi kamuselalu mendengarkan curhatku. Terima kasih dan selamat hari raya Idul Fitri 1443 Hijriah, semoga kamu sekeluarga senantiasa dilimpahi kebahagiaan.
  4. Semoga hari ini menjadi awal dari tahun kemenangan lainnya dalam hidup. Selamat hari raya Idul Fitri untukmu temanku.
  5. Terima kasih karena telah selalu ada saat aku senang dan susah, berteman denganmu sangat unik dan membuat Idul Fitriku jadi jauh lebih indah. Selamat Hari Raya Idul Fitri 1443 H!
  6. Pada hari yang diberkati ini, selain minta maaf atas segala kesahalan, aku ucapkan terima kasih kepada Yang Mahakuasa atas semua yang telah Dia berikan kepada kita. Semoga Dia mengabulkan semua doa-doamu dan memenuhi semua keinginanmu. Selamat hari raya Idul Fitri 2022! 
  7. Selama kita tetap beriman kepada Allah, tidak ada kejahatan yang dapat menyentuh hati kita dan tidak ada kesedihan yang dapat merusak hari-harimu. Semoga hidupmu dipenuhi dengan suka cita dan kebahagiaan di hari raya Idul Fitri ini!
  8. Berkat, Ucapan Selamat, dan Mimpi Besar saya adalah melihatmu bahagia tidak hanya di hari raya Idul Fitri 2022 tapi juga pada hari-hari biasa lainnya. Mohon maaf lahir dan batin. *EID MUBARAK*
  9. Aku mendoakan agar semua hambatanmu lenyap, dan kamu akan menemukan kedamaian dan kebahagiaan di dalam rumah tangga. Selamat hari raya Idul Fitri. 
  10. Idul Fitri adalah hari untuk bersukacita dan hidup dalam kebahagiaan. Ini adalah hari berkat dari Allah untuk membawa kedamaian dan kebahagiaan di seluruh dunia. Semoga kamu juga merasakannya. Selamat hari raya Idul Fitri temanku, semoga rejeki dan kebahagiaan berlimpah untukmu mulai sekarang!
  11. Semoga tahun-tahun mendatang dalam hidup mu menjadi semakin bermanfaat untuk mu dan seluruh keluarga mu. Selamat hari raya Idul Fitri 2022.
  12. Eid Mubarak untuk mu dan keluarga tercinta. Semoga Allah menerima semua doa dan menjadikan mu sebagai salah satu hamba-Nya yang terbaik. Saya ingin kamu mendapatkan banyak kesuksesan dan kebahagiaan dalam hidup.
  13. Semoga nikmat ilahi Allah membawa harapan, iman, dan sukacita pada Idul Fitri dan selamanya. Selamat Hari Raya Idul Fitri 2022!
  14. Semoga kamu dikelilingi oleh keluarga dan rasa suka cita yang berlimpah, serta Allah selalu ada untukmu. Eid Mubarak! 
  15. Aku harap di hari raya Idul Fitri ini, kedamaian dan sukacita Allah merangkul hidupmu, Amin. 
  16. Saya berharap berkat Allah dan berdoa untuk semua rintangan yang sedang kamu hadapi dapat segera lenyap. Selamat Idul Fitri untuk mu dan keluarga!
  17. Semoga Allah memberkati kamu dengan berkat yang luar biasa, semua kehangatan dan cinta, semoga sukses. Selamat hari raya Idul Fitri 2022, sobatku!
  18. Eid Mubarak! Semoga hari istimewa ini membawa kedamaian, kebahagiaan, dan kemakmuran bagi seluruh anggota keluarga mu. 
  19. Semoga berkat-berkat Allah mengisi hidup mu dengan kebahagiaan dan membuka semua pintu kesuksesan sekarang dan selamanya. Selamat hari raya Idul Fitri 1443 H!
  20. Semoga Allah membanjiri hidupmu dengan kebahagiaan, hati dengan cinta, jiwa dengan kekuayaan spiritual, pikiran dengan kebijaksanaan agar kamu dapat selalu menjadi orang yang baik untuk sekitar. Aku bangga bisa mengenal sosok sepertimu, yang senantiasa ringan tangan untuk membantu orang-orang di sekitar. Selamat hari raya Idul Fitri. 

Demikian itu rekomendasi 40 ucapan Idul Fitri 2022 yang dapat Anda pakai untuk dikirim ke keluarga, sahabat dan teman dekat. 

Kontributor : Mutaya Saroh

Baca Juga:
25 Ucapan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1443 H untuk Dikirim ke Keluarga Jika Tak Dapat Berjumpa

Di bulan Ramadhan penuh berkah ini, mari kita ringankan beban saudara sesama yang kesusahan.
Berbagi sambil menambah amalan lewat sedekah makanan bersama Independencechamber.org di laman Indonesia Dermawan.
Untuk langsung meng-input jumlah sedekah silakan
KLIK DI SINI!



#Ucapan #Idul #Fitri #untuk #Versi #Keluarga #Sahabat #dan #Teman #Dekat #Kirim #hingga

Sumber : www.suara.com

Related posts