Cara Dapat Diskon 70 Persen Tiket Pesawat di Garuda Indonesia Online Travel Fair 2022

Cara Dapat Diskon 70 Persen Tiket Pesawat di Garuda Indonesia Online Travel Fair 2022

Independencechamber.org – Garuda Indonesia Online Travel Fair atau GOTF 2022 kembali digelar. Dalam gelaran ini ditawarkan diskon tiket pesawat hingga 70 persen.

Read More

Garuda Indonesia Online Travel Fair (GOTF) 2022 digelar selama tujuh hari mulai 4 April hingga 10 April 2022 mendatang.

GOTF memberikan penawaran menarik untuk perjalanan ke destinasi penerbangan domestik seperti Denpasar, Yogyakarta, Solo, Lombok, Medan, Manado, Labuan Bajo, dan Sorong.

Gelaran GOTF tahun 2022 ini berkolaborasi dengan Bank Negara Indonesia (BNI) sebagai institusi keuangan.

Baca Juga:
Nikmati Promo Tiket Penerbangan Domestik di Garuda Indonesia Online Travel Fair

“Penyelenggaraan GOTF menjadi upaya Garuda Indonesia dalam menjawab kebutuhan masyarakat atas hadirnya penerbangan yang memiliki nilai tambah,” kata Direktur Layanan dan Niaga Garuda Indonesia, Ade R Susardi dalam konferensi pers daring yang dipantau di Jakarta, Kamis.

Penawaran diskon hingga 70 persen bagi pemegang kartu kredit dan kartu debit BNI. 

Selain itu juga pemberian manfaat tambahan berupa diskon 75 persen dengan BNI reward point, fasilitas cicilan 0 persen, extra miles 22 persen, hingga mengikuti program-program menarik lainnya.

Ade mengungkapkan, Garuda Indonesia juga memberikan kemudahan bagi masyarakat untuk mengakses GOTF melalui kanal digital antara lain: aplikasi Fly Garuda, website, hingga online travel agent seperti Traveloka, tiket.com, dan PegiPegi.

Ia berharap, penyelenggaraan GOTF mampu memberikan pelayanan kepada pengguna jasa seiring meningkatnya minat perjalanan masyarakat menggunakan transportasi udara.

Baca Juga:
Kasus Korupsi Pengadaan Pesawat Garuda Indonesia Berlanjut, Dirut Citilink Kembali Diperiksa

“Dengan adanya pelonggaran aturan penerbangan yang ditetapkan pemerintah, kami harapkan dapat memberikan pilihan yang lebih beragam bagi masyarakat di tengah upaya seluruh ekosistem pariwisata untuk meningkatkan industri pariwisata nasional,” pungkasnya. (Antara)



#Cara #Dapat #Diskon #Persen #Tiket #Pesawat #Garuda #Indonesia #Online #Travel #Fair

Sumber : www.suara.com

Related posts