Kondangan Belum Usai, Emak-emak Terekam Masukkan Snack ke Kresek untuk Dibawa Pulang, Publik: Kasihan yang Punya Hajat

Kondangan Belum Usai, Emak-emak Terekam Masukkan Snack ke Kresek untuk Dibawa Pulang, Publik: Kasihan yang Punya Hajat

Independencechamber.org – Ada banyak ragam tingkah laku tamu di sebuah pernikahan. Namun aksi ibu-ibu tamu pernikahan yang satu ini sukses membuat publik geleng-geleng kepala.

Pasalnya seorang ibu berjilbab merah muda terlihat memasukkan semua makanan ringan yang dihidangkan di meja prasmanan sebuah pernikahan. Bahkan ibu itu tak malu memakai sebuah tas kresek untuk menyimpan semua makanan ringan tersebut.

Read More

Mengutip ohbulan.com, terlihat seorang ibu-ibu yang cekatan menghabiskan porsi makanan ringan yang disediakan di atas nampan. Dalam sekejap nampan tersebut sudah kosong lantaran snack-nya berpindah ke sebuah tas kresek hijau yang ia bawa.

Tampak beberapa tamu masih berlalu-lalang di sekitar tempat pernikahan, memunculkan asumsi bahwa hajatan tersebut sebenarnya belum selesai. Meski begitu, sang ibu tetap santai meraup banyak porsi makanan ringan sekaligus untuk dibawa pulang olehnya.

Baca Juga:
Damkar Bantu Keluarkan Jari Bocah Tersangkut Pelindung HP, 15 Menit Selesai, Warganet Takjub

Bahkan ia terlihat tidak sungkan sekalipun menggunakan tas plastik, yang tentu tak bisa disembunyikan di dalam dompetnya yang kecil. Seorang tamu acara juga terlihat sempat melirik aksi ibu tersebut meski tak nampak berkomentar.

Ibu-ibu bawa pulang sejumlah besar snack dari resepsi pernikahan. (ohbulan.com)

Peristiwa ini mulanya diviralkan oleh akun TikTok @aayurahayuuu dan langsung mendapat banyak tanggapan warganet.

Sebagian besar warganet rupanya mengasihani pemilik hajatan lantaran makanan ringan yang disiapkan untuk tamu malah dihabiskan oleh satu orang. Meski begitu, beberapa warganet menyayangkan pemilik video yang hanya merekamnya alih-alih menegur langsung.

Konsep: All You Can Eat, Lokasi: Kondangan,” seloroh warganet.

Isi amplop 10 ribu.. Pulangnya harus lebih dari 10 ribu..” kata warganet.

Baca Juga:
Heboh Dua Sejoli Lakukan Aksi Tak Senonoh di Anjungan Pantai pada Siang Hari, Warganet: Miris, Enggak Ada Malu

Kasian sama tamu undangan yang ga kebagian kue, yang dijelekin malah yang punya hajatnya,” komentar warganet.



#Kondangan #Belum #Usai #Emakemak #Terekam #Masukkan #Snack #Kresek #untuk #Dibawa #Pulang #Publik #Kasihan #yang #Punya #Hajat

Sumber : www.suara.com

Related posts