Viral Aksi Bocah bak MUA Handal Dandani Adiknya Tuai Teriakan Panik, Reaksi Polos Bikin Ibu Gak Bisa Marah

Viral Aksi Bocah bak MUA Handal Dandani Adiknya Tuai Teriakan Panik, Reaksi Polos Bikin Ibu Gak Bisa Marah

Independencechamber.org – Anak-anak memang biasanya mempunyai kreativitas dan rasa ingin tahu yang lebih besar daripada kelompok usia lain. Tak jarang mereka melampiaskan kreativitas tersebut di tempat-tempat yang tidak semestinya.

Read More

Begitu pula yang dilakukan oleh seorang bocah yang tampak di video unggahan akun Instagram @mood.sebenarnya. Seorang bocah perempuan terlihat unjuk kemampuannya memulas wajah seseorang, dalam hal ini yang menjadi target adalah adiknya yang masih bayi.

Bak seorang make up artist handal, bocah perempuan berambut pendek itu mencoret-coret wajah adiknya. Yang lebih mengejutkan lagi, bocah itu ternyata menggunakan spidol dan bukan seperangkat kosmetik untuk memulas wajah adiknya.

Aksi unjuk kemampuannya ini terungkap setelah sang ibu, yang datang dengan kameranya, memasuki kamar. Seketika sang ibu langsung berteriak panik karena melihat putrinya duduk manis di samping adik bayinya sambil memegang sebuah spidol.

Baca Juga:
Sadis! Ibu Muda 18 Tahun dan Bayi Usia 4 Bulan Dibacok, Video Pelaku Diamuk Massa Beredar, Wajahnya Ditendang

“Ya Allah!” seru sang ibu, dikutip Independencechamber.org pada Sabtu (26/3/2022). Dengan terburu-buru ia menghampiri ranjang, sementara si bocah perempuan sudah menjauhkan alat perangnya dari wajah adiknya.

Teriakan ibunya jelas tak bisa dicegah saat melihat wajah anak bayinya sudah tak lagi mulus. Ada coretan berupa garis-garis hitam di hampir seluruh bagian wajah bayi mungil itu, baik di dahinya, di pipi, hingga dagunya.

Bahkan saking paniknya si ibu berteriak, bayinya pun ikut terkejut.

Sang ibu langsung beristighfar melihat kekacauan yang ditimbulkan oleh anak perempuannya. “Diapain? Biar apa?” tanya ibunya dengan nada frustrasi.

Dengan tatapan mata polos, bocah perempuan itu menatap balik ibunya dan menjawab. Masih sambil memegang spidolnya, si bocah mengaku hanya ingin mempercantik wajah adiknya.

Baca Juga:
Apes! Gigi Palsu Cewek Tak Sengaja Copot Saat Asyik Video Call, Sikap Cowoknya Langsung Tuai Pujian

“Biar bagus,” balasnya dengan ekspresi tidak berdosa.



#Viral #Aksi #Bocah #bak #MUA #Handal #Dandani #Adiknya #Tuai #Teriakan #Panik #Reaksi #Polos #Bikin #Ibu #Gak #Bisa #Marah

Sumber : www.suara.com

Related posts