Milenial di Wilayah Jabodetabek Konvoi Menggunakan Bajaj di Kota Tua Sambil Deklarasi Dukung Ganjar

Milenial di Wilayah Jabodetabek Konvoi Menggunakan Bajaj di Kota Tua Sambil Deklarasi Dukung Ganjar

Independencechamber.org – Ratusan milenial dan mahasiswa yang tergabung dalam Ganjar Milenial wilayah Jabodetabek mendeklarasikan dukungan terhadap Ganjar Pranowo sebagai presiden 2024. Para milenial dan mahasiswa tersebut berkonvoi bajaj di kawasan Kota Tua Jakarta.

Read More

Koordinator Wilayah (Korwil) Ganjar Milenial Jabodetabek, Edy Faturahman menyebut pihaknya juga melakukan pengecekan kesehatan gratis kepada masyarakat sekitar. Kemudian, mereka juga meluncurkan ‘Dapur Milenial’.

“Serta tadi kita konvoi bajaj keliling lokasi. Hari ini kita mengadakan kegiatan di kawasan Kota Tua Jakarta,” ujar Edy ditulis Senin (28/3/2022).

Edy menyampaikan, makanan yang dimasak para milenial dan mahasiswa lewat ‘Dapur Milenial’ itu dibagi-bagikan ke para pedagang hingga juru parkir. Edy juga menjelaskan alasan mendukung Ganjar.

Baca Juga:
Muncul Wacana Pemilu Gunakan e-Voting, Ganjar: Centang, Coblos, Digital Sama Aja

“Ini murni gerakan dari teman-teman mahasiswa dan generasi milenial yang di mana melihat sosok Ayah Ganjar ini sosok yang santun, cerdas, ramah dan berprestasi,” ucapnya.

“Maka atas dasar itu lah, kesadaran hati nurani kita terbangun untuk mendukung Ayah Ganjar Pranowo sebagai Presiden RI tahun 2024,” sambung Edy.

Selanjutnya, Edy menjelaskan milenial dan mahasiswa se-Jabodetabek bakal memberikan sosialisasi ihwal sosok Ganjar. Mereka juga bakal mengadakan program-program kerja bersama.

“Mungkin dengan mengadakan program-program kerja bersama dengan teman-teman mahasiswa dan milenial yang ada di Jabodetabek,” kata Edy.

Baca Juga:
Stok Minyak Goreng di Indonesia Melimpah, Ganjar: Turunkan Harganya!



#Milenial #Wilayah #Jabodetabek #Konvoi #Menggunakan #Bajaj #Kota #Tua #Sambil #Deklarasi #Dukung #Ganjar

Sumber : www.suara.com

Related posts