Suara ‘Ridwan Kamil for Presiden RI 2024’ Mulai Bergema dari Daerah Ini

Suara 'Ridwan Kamil for Presiden RI 2024' Mulai Bergema dari Daerah Ini

Independencechamber.org – Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil mulai mendapatkan dukungan dari sejumlah daerah untuk maju sebagai calon presiden (capres) 2024.  Hal ini diungkapkan oleh Relawan RidwanKamilKita (RKK).

Read More

Melansir Wartaekonomi.co.id — jaringan Independencechamber.org, dukungan dari relawan Ridwan Kamil kali ini datang dari wilayah Prabumulih-Palembang Provinsi Sumatera Selatan. Mereka melakukan deklarasi sebagai bagian dari rangkaian kegiatan dukungan terhadap Ridwan Kamil untuk maju Pilpres 2024.

Dukungan terhadap Ridwan Kamil akan terus mengalir dari masyarakat di berbagai wilayah di Indonesia bukan hanya di Jawa Barat, melainkan juga datang dari luar Jawa Barat seperti yang terjadi di wilayah Prabumulih-Palembang, Sumatera Selatan,” kata Ketua Relawan RKK Wilayah Prabumulih-Palembang Sumsel, Hendri Gunawan dalam keterangan resminya, Sabtu (26/3/2022).

Sebagai informasi, deklarasi Ridwan Kamil For Presiden RI 2024 dari relawan RidwanKamilKita telah dilakukan di sejumlah daerah. Diantaranya Bandung Raya, Sukabumi, Bekasi, Bogor, Cimahi, Ciamis, dan beberapa tempat lainnya.

Baca Juga:
Invasi Militer ke Ukraina Belum Dihentikan, Amerika Serikat Ajak Dunia Bersatu Lawan Rusia

Sementara itu, Ketua Relawan RidwanKamilKita, Hari Permana Hadi menyebutkan deklarasi ini tidak hanya ada di Jawa Barat dan Sumatera. Ia mengatakan kesiapan deklarasi oleh relawan RidwanKamilKita ini akan muncul di beberapa provinsi lainnya.

Jaringan relawan di beberapa provinsi lain sudah mempersiapkan diri untuk melakukan deklarasi mendukung Ridwan Kamil For Presiden RI. Mudah-mudahan dalam waktu dekat para relawan akan mendeklarasikanya,” terangnya.

Menurutnya, Relawan RidwanKamilKita sekarang semakin solid dalam bergerak dengan menggandeng berbagai komunitas. Seperti halnya pada beberapa waktu lalu, mereka mengajak komunitas driver online Bandung, Sukabumi, Bekasi, Bogor, Cimahi, dan Ciamis untuk bergabung.

Sosok Ridwan Kamil sendiri dipuji oleh relawannya. Menurut mereka, Ridwan Kamil telah teruji kariernya di dunia pemerintahan, mulai dari Walikota Bandung sampai menjadi Gubernur Jawa Barat.

Banyak prestasi yang telah diraih Ridwan Kamil selama ini, baik semasa menjadi Walikota Bandung maupun saat menjadi Gubernur Jabar,” ujarnya.

Baca Juga:
Warga Pekanbaru Tertipu, Dikira Bagi-bagi Minyak Goreng, Ternyata Deklarasi Pendukung Jokowi

Bahkan, Ridwan Kamil dianggap sebagai sosok pemimpin yang kreatif dan inovatif yang dibutuhkan Indonesia. Hal ini terbuktidari terobosan-terobosan yang kreatif sehingga program-programnya yang dianggap relawan sangat bermanfaat bagi masyarakat. 



#Suara #Ridwan #Kamil #Presiden #Mulai #Bergema #dari #Daerah #Ini

Sumber : www.suara.com

Related posts