Nyesek Lihatnya! Bapak Tua Renta Rela Jalan Kaki dan Biarkan Anaknya Ganti Naik Sepeda, Warganet Mewek Berjamaah

Nyesek Lihatnya! Bapak Tua Renta Rela Jalan Kaki dan Biarkan Anaknya Ganti Naik Sepeda, Warganet Mewek Berjamaah

Independencechamber.org – Topik soal kasih sayang ibu terhadap anaknya memang hal yang sudah awam dibahas. Namun video satu ini memperlihatkan bagaimana tulusnya cinta kasih seorang ayah kepada putranya, yang tentu tidak kalah besar daripada sosok ibu.

Hal ini terlihat dari video yang diunggah akun Instagram @memomedsos. Di video singkat itu terlihat pasangan ayah dan anak yang sepertinya sehari-hari berprofesi sebagai pemulung.

Read More

Keduanya terlihat berdiri di samping sebuah sepeda reyot yang digunakan untuk membantu mengangkut barang-barang mereka. Tampak karung dan plastik yang diikat di bagian boncengan sepeda, sehingga hanya salah satu di antara mereka yang bisa mengendarai sepeda tersebut.

Di awal video tampak keduanya berhenti di pinggir jalan dan seperti terlibat pembicaraan. Tak disangka, setelahnya tampak sang putra yang menduduki sadel sepeda, sementara ayahnya berjalan menuntun kendaraan roda dua tersebut.

Baca Juga:
Wanita Mengaku Dengar Bisikan Seram Setiap Malam, Dikira Teror Supranatural Hingga Harus Pasang CCTV, Ternyata…

Meski langkah kakinya sudah lemah karena tubuhnya yang renta dimakan usia, sang ayah tetap berusaha menuntun sepeda yang juga ditumpangi putranya tersebut.

Jika melihat kondisinya, sepertinya sebelum video ini direkam, ayahnya lah yang duduk sementara putranya yang menuntun. Sehingga kini keduanya terekam sedang bertukar posisi.

Bapak tua renta relakan anaknya yang naik sepeda bikin publik terenyuh. (Instagram/@memomedsos)

Meski singkat dan dengan minim keterangan, video ini seketika menyedot perhatian warganet. Video yang semula diunggah oleh @koswary ini langsung membuat publik ikut terenyuh, tak kuasa menahan haru atas kasih sayang tulus seorang ayah kepada anaknya.

Bahkan ketika sang ayah sudah tua renta dengan tubuhnya yang lemah.

Lebih milih jalan kaki demi anaknya,” ungkap @memomedsos di kolom caption, seperti dikutip Independencechamber.org pada Kamis (24/3/2022).

Baca Juga:
Bapak-bapak Perang di Pinggir Jalan, Saling Adu Senjata Berakhir Sarung Lepas, Warganet: Ingat Umur!

Dikutip di kolom komentarnya, warganet pun ikut menangis melihat perjuangan pasangan ayah dan anak tersebut. Kolom komentar langsung dibanjiri doa, berharap keduanya mendapat kehidupan yang lebih baik dan layak di masa depan.



#Nyesek #Lihatnya #Bapak #Tua #Renta #Rela #Jalan #Kaki #dan #Biarkan #Anaknya #Ganti #Naik #Sepeda #Warganet #Mewek #Berjamaah

Sumber : www.suara.com

Related posts