Gimana Sih Ingetin Teman yang Belum Transfer Patungan? Begini Trik Cerdas Yuki Kato dan Febby Rastanty

Gimana Sih Ingetin Teman yang Belum Transfer Patungan? Begini Trik Cerdas Yuki Kato dan Febby Rastanty

Independencechamber.org – Sungguh beruntung Febby Rastanty dan Yuki Kato. Dua artis cantik ini merupakan sahabat yang selalu ada buat satu sama lain. Mereka nggak cuma teman ngobrol yang asyik, tapi juga saling bantu dan saling support satu sama lain.

Read More

Di sebuah acara ShopeePay pada Jumat (18/3/2022), Febby dan Yuki berkisah, keduanya saling mendukung produktivitas satu sama lain juga, termasuk mengingatkan untuk rajin membuat konten di media sosial, agar bisa menghasilkan cuan tambahan.

Mereka juga mengaku, ada banyak hal yang bisa dilakukan agar bisa makin lengket, mulai dari rajin kirim video lucu dan meme di group chat, melakukan liburan bareng, hingga menghabiskan waktu bersama di rumah.

Pada kesempatan itu, Yuki dan Febby juga bercerita tentang keunikan masing-masing yang nggak kalah seru. Di mata Yuki, Febby adalah tipe si pembuat konten. Kapan pun dan dimana pun, Febby selalu siap mengabadikan momen untuk dijadikan konten media sosial.

Baca Juga:
Terbaru: Cara Transfer Data HP Android ke iPhone Gunakan Aplikasi “Move to iOS”

Nggak mau kalah, Febby juga membongkar keunikan Yuki, yang ternyata pelor alias mudah tidur di mana saja dan selalu menjadi orang terakhir yang transfer kalau ada urusan patungan.

“Misalnya pas liburan kemarin, kita biasanya ditombokin dulu nih sama satu orang buat bayar ini-itu, biar gampang dan cepat, baru kita bagi-bagi. Tapi kalau Yuki, ya, dia itu paling malas yang namanya transfer, apalagi kalo udah beda bank,” ujar Febby blak-blakan.

Punya teman yang malas transfer mirip Yuki Kato?

Febby dan Yuki punya cara yang berbeda, nih, untuk mengingatkan teman kamu membayar patungan tanpa takut harus merusak pertemanan dan menyinggung perasaannya. Begini nih, caranya menurut mereka:

Beri sindiran maut ala Febby Rastanty

Baca Juga:
33 Kerentanan Ditemukan dalam Transfer Data Telehealth, Waduh!

Rasa sungkan terkadang menjadi penghalang kita untuk mengingatkan teman bayar patungan. Kamu bisa mencoba sindiran maut ala Febby agar teman kamu ingat untuk urusan uang, lho!



#Gimana #Sih #Ingetin #Teman #yang #Belum #Transfer #Patungan #Begini #Trik #Cerdas #Yuki #Kato #dan #Febby #Rastanty

Sumber : www.suara.com

Related posts