Anti Panik, Nenek Santai Banget Seberangi Rel Kereta Api Walau Palang Sudah Ditutup, Warganet: Pawang Kereta Tuh!

Anti Panik, Nenek Santai Banget Seberangi Rel Kereta Api Walau Palang Sudah Ditutup, Warganet: Pawang Kereta Tuh!

Independencechamber.org – Ketika palang perlintasan kereta api sudah ditutup, tentu tidak seharusnya ada pengguna jalan yang menyeberangi rel. Apalagi bila suara penanda sudah berbunyi kencang, berarti kereta api telah siap melintas.

Namun semua penanda itu rupanya tak membuat panik nenek-nenek satu ini. Bahkan wanita lanjut usia itu terlihat santai menyeberangi rel kereta api, tidak peduli bahwa sekitarnya sepi akibat tertahan palang perlintasan.

Read More

Sang nenek tampak berjalan pelan karena kakinya yang sudah lemah juga. Meski begitu terlihat tidak ada kepanikan di raut wajahnya walaupun aksinya cukup menantang bahaya.

Malah orang-orang di sekitarnya yang terkesan panik dengan aksi santai sang nenek. Suara klakson kendaraan terdengar bersahut-sahutan, berusaha mengingatkan nenek itu akan bahaya yang bisa dihadapinya.

Baca Juga:
Kocak! Pengantin Wanita Sampai Teriak Minta Maaf Gegara Kelewat Sedih Waktu Sungkeman, Ekspresi Ibu Langsung Disorot

Hal inilah yang terekam di video unggahan akun Instagram @terangmedia. Mengutip keterangan yang disertakan di caption, peristiwa tidak biasa ini terjadi di salah satu perlintasan kereta api di Paron, Ngawi, Jawa Timur.

Disaat yang lain panik, nenek ini tetap santai menyeberangi perlintasan rel kereta api,” tulis @terangmedia, seperti dilansir Independencechamber.org pada Jumat (25/3/2022).

Nenek-nenek santai seberangi rel kereta api walau palang sudah ditutup. (Instagram/@terangmedia)

Beruntung seorang petugas perlintasan segera menolong nenek itu. Meski terlihat sedikit kesal sekaligus panik, petugas itu segera menarik tangan sang nenek dan memberitahunya bahwa kereta api akan segera melintas.

Beruntung hingga sang nenek sudah sampai ke tempat yang lebih aman, kereta api tersebut belum lewat. Namun tetap saja, aksi “jalan santai” sang nenek sukses membuat warga di sekitar deg-degan panik.

Slowww tengab,” celetuk warganet.

Baca Juga:
Penasaran Agama Pawang Hujan Rara Terjawab, Deddy Corbuzier: Saya Tidak Berani Menyebutkan Apa Agama Mbak Rara

Si nenek punya nyawa banyak kok makanya nyantai,” kata warganet.



#Anti #Panik #Nenek #Santai #Banget #Seberangi #Rel #Kereta #Api #Walau #Palang #Sudah #Ditutup #Warganet #Pawang #Kereta #Tuh

Sumber : www.suara.com

Related posts