Viral Pernikahan Sultan, Stan Makanan Berjajar bak Pasar Malam sampai Kelilingi Lapangan, Dijamin Gak Mau Pulang!

Viral Pernikahan Sultan, Stan Makanan Berjajar bak Pasar Malam sampai Kelilingi Lapangan, Dijamin Gak Mau Pulang!

Independencechamber.org – Salah satu konsep yang paling banyak dipakai di sebuah resepsi pernikahan adalah prasmanan. Tim katering penyelenggara acara akan menyediakan sejumlah stan makanan dan minuman yang ditempatkan menyebar di lokasi.

Read More

Nantinya para tamu akan dipersilakan berkeliling sendiri untuk mencicipi semua menu yang disediakan.

Konsep yang sama sebenarnya juga diusung oleh pasangan pengantin yang satu ini. Namun penampakan pesta pernikahannya langsung menjadi sorotan karena malah terlihat seperti pasar malam alih-alih resepsi.

Hal ini seperti terlihat di video unggahan akun Instagram @atukpesantv. Terlihat sebuah pesta pernikahan yang digelar di sebuah lapangan luas.

Baca Juga:
Gemas! Pria Pengendara Sepeda Motor Berhenti di Warung Cuma Buat Jemput Seekor Kucing

Usai bersalaman dengan mempelai dan keluarga yang berbahagia, tamu lantas diarahkan untuk langsung mencicipi makanan serta minuman yang disediakan.

Di sinilah ada yang berbeda dari resepsi pernikahan pada umumnya. Sebab stan makanan dan minuman yang disediakan ternyata ditata berjajar selayaknya tenant di pasar malam atau bazar.

Bukan hanya itu, bahkan setiap stan tersebut juga dijaga langsung oleh penjualnya alih-alih petugas katering. Karena itulah tak salah bila pemilik konten sempat menganalogikan pesta pernikahan dengan pasar malam.

(Bukan) jalan-jalan (ke) pasar malam,” tulis akun @nfra_1y yang pertama kali mengunggah konten tersebut, dikutip Independencechamber.org pada Kamis (24/3/2022). “(Tapi) jalan-jalan (ke) pesta pernikahan.”

Merujuk pada bahasanya, tampaknya pernikahan ini diselenggarakan di Malaysia. Namun tidak ada keterangan jelas di mana atau kapan tepatnya pesta pernikahan unik ala pasar malam ini diselenggarakan.

Baca Juga:
Viral! Kisah Driver Lulusan SD Buka Linkedin, Curi Perhatian sampai Dibantu Ratusan Warganet Carikan Kerja

Namun yang pasti, konsep pesta pernikahan ala bazar makanan ini sukses membuat publik takjub.



#Viral #Pernikahan #Sultan #Stan #Makanan #Berjajar #bak #Pasar #Malam #sampai #Kelilingi #Lapangan #Dijamin #Gak #Mau #Pulang

Sumber : www.suara.com

Related posts