Nyesek Lihatnya! Viral Kisah Ojol Diminta Ambil Pesanan Boneka di Toko, Request Khusus Customer Auto Bikin Mewek

Nyesek Lihatnya! Viral Kisah Ojol Diminta Ambil Pesanan Boneka di Toko, Request Khusus Customer Auto Bikin Mewek

Independencechamber.org – Baru-baru ini kisah seorang driver ojek online yang mendapat permintaan khusus dari pelanggannya sedang menjadi sorotan warganet.

Pasalnya si customer meminta tolong kepada driver ojek online yang dipanggilnya untuk mengantarkan pesanan khusus kepada orang tersayang.

Read More

Kisah ini seperti diungkap lewat akun Instagram @dramaojol.id. Akun tersebut melampirkan tangkapan layar aplikasi ojek online dengan sebaris pesan khusus untuk si driver.

Tampaknya sang driver diminta untuk mengambil pesanan boneka di sebuah toko. Pembayarannya pun telah dilunasi sehingga driver yang bersangkutan tinggal mengantarkannya sesuai permintaan pelanggan.

Baca Juga:
Viral Wanita Lemas Lihat Layar ATM, Saldo Rekening Ludes Dibobol Penipu Berkedok Undian Bank

Tak disangka, pelanggannya ternyata meminta agar boneka tersebut diantar ke sebuah TPU. “TPU Kayu Manis,” tulis pelanggannya, diikuti dengan alamat lengkap pemakaman tersebut, seperti dikutip Independencechamber.org pada Rabu (23/3/2022).

Namun yang sangat disoroti publik adalah catatan khusus yang ditambahkan untuk driver ojek online.

Tolong antarkan bonekanya ke makam adik saya,” imbuh sang customer di bagian notes. Tak lupa ia melengkapi request khususnya tersebut dengan nama lengkap sang adik.

Request khusus customer untuk ojek online saat ambil pesanan boneka auto bikin mewek. (Facebook/@lambeonlen)

Permintaan ini cukup tidak biasa sehingga langsung menyedot perhatian warganet ketika dibagikan ke media sosial. Apalagi karena terungkap sang driver pun melakukan pekerjaannya dengan amanah, terbukti dari beredarnya foto boneka yang telah disandarkan di batu nisan sebuah makam.

Warganet langsung meninggalkan banyak komentar atas postingan yang menyentuh hati ini. Walau banyak yang terharu, tak sedikit yang malah mempermasalahkan bagaimana kalau pesanan datang di malam hari atau makam adik sang customer sulit untuk dijumpai.

Baca Juga:
Viral Pelajar Merusak Sesajen di Situs Kawitan Alas Purwo Banyuwangi

Siapa sih yang naro bawang disini?” tulis @dramaojol.id di kolom caption, tak kuasa menahan rasa terharu akan permintaan khusus sang customer.



#Nyesek #Lihatnya #Viral #Kisah #Ojol #Diminta #Ambil #Pesanan #Boneka #Toko #Request #Khusus #Customer #Auto #Bikin #Mewek

Sumber : www.suara.com

Related posts