Duh! Viral Beli Kursi 11 Juta, Pas Diduduki Keras Banget Sampai Bikin Emosi, Waktu Dibongkar Ternyata…

Duh! Viral Beli Kursi 11 Juta, Pas Diduduki Keras Banget Sampai Bikin Emosi, Waktu Dibongkar Ternyata...

Independencechamber.org – Ada harga, ada rupa. Istilah ini awamnya dipakai untuk menjelaskan bahwa barang-barang dengan kualitas baik biasanya dibanderol dengan harga mahal, dan begitu pula sebaliknya.

Read More

Karena itulah, sangat wajar apabila orang berekspektasi mendapatkan barang dengan kualitas mumpuni jika sampai dibanderol seharga Rp 11 juta. Bila barang tersebut berupa kursi, maka harapannya bisa mendapatkan tempat duduk yang empuk dan nyaman untuk pemakainya.

Miris, harapan itu tak bisa dirasakan oleh warganet satu ini.

Bagaimana tidak? Ia sudah membeli sebuah kursi yang harganya sampai belasan juta rupiah, namun ketika diduduki ternyata jauh dari rasa nyaman.

Baca Juga:
Viral Wanita Lemas Lihat Layar ATM, Saldo Rekening Ludes Dibobol Penipu Berkedok Undian Bank

Lantaran begitu emosi kursi mahal yang dibeli tidak memberikan rasa nyaman, pemilik konten lantas membongkarnya. Tak disangka, apa yang ditemui di dalam kursi malah semakin membuatnya emosi.

Pasalnya ia menemukan tumpukan kardus bekas produk makanan dan minuman di sana. Kardus itu ditumpuk sedemikian rupa, dilapisi dengan busa yang tipis dan terlihat tidak berkualitas baik, sebelum ditutup dengan kain kursi.

Pengalaman mengesalkan ini dibagikan oleh pemilik akun TikTok @vhybi. Tampak ia menunjukkan kursinya yang telah dibongkar dengan tumpukan kardus di sekitarnya.

“Ini lihat, guys. Udah busanya tipis, isi lainnya pun… kardus-kardus semua,” gerutu seorang wanita dalam video tersebut, dikutip Independencechamber.org, Rabu (23/3/2022).

“Kursi harga berapa ini dibeli?” tanya wanita itu kepada pria yang mendampinginya. “Kursi harga 11 juta, tapi isinya ini semua.”

Baca Juga:
Viral Pelajar Merusak Sesajen di Situs Kawitan Alas Purwo Banyuwangi

Memang terlihat lebih banyak kardus ketimbang busa di sekitar kursi tersebut. Bahkan di kursinya sendiri masih tersisa potongan-potongan kardus yang belum dikeluarkan.



#Duh #Viral #Beli #Kursi #Juta #Pas #Diduduki #Keras #Banget #Sampai #Bikin #Emosi #Waktu #Dibongkar #Ternyata

Sumber : www.suara.com

Related posts