Pernah Dibentak Istri Ketua Protokol Istana, Gus Dur Tetap Legawa dan Rendah Hati: Gitu Aja Kok Repot

Pernah Dibentak Istri Ketua Protokol Istana, Gus Dur Tetap Legawa dan Rendah Hati: Gitu Aja Kok Repot

Independencechamber.org – Presiden RI Keempat, Abdurrahman Wahid alias Gus Dur memang dikenal sebagai sosok yang selalu sabar dan rendah hati. Seperti saat Gus Dur dibentak oleh istri ajudannya.

Read More

Kisah Gus Dur itu pernah dibagikan melalui Q&A di Metro TV oleh Wahyu, Kepala Protokol Istana yang istrinya sendiri memarahi Gus Dur.

Wahyu membagikan kisah lawas itu di hadapan para keluarga Gus Dur. Kisah itu kembali viral usai diunggah oleh akun Twitter @kang1mam pada Jumat (18/3/2022).

Gus Dur diomelin istri ajudan. Saat Gus Dur menjabat Presiden RI, beliau pernah dibentak isteri ketua Protokoler Istana. Tapi Beliau tetap rendah hati dan sabar,” cuit akun @kang1mam dikutip Independencechamber.org, Minggu (20/3/2022).

Baca Juga:
Duh! Kiai dari Lasem ini SebutRusaknya NU Sejak Zaman Gus Dur

Saat itu, putri mendiang Gus Dur Inayah Wahid mengingatkan protokoler istana bernama Wahyu tentang betapa santainya Gus Dur saat dimarahi oleh istrinya.

Dijelaskan, Gus Dur pernah menelepon Wahyu pada pukul 04.00 WIB pagi. Gus Dur sudah bangun sepagi itu hingga mulai menerima tamu sambil jalan kaki.

Gus Dur pun sering mendadak ingin bertemu orang pada hari itu juga dan biasanya Gus Dur menelepon protokol istana yang saat itu baru pulang malam hari.

Dibentak istri ketua protokol istana

Diceritakan, Gus Dur menelepon menggunakan nomor ajudan pukul 04.00 WIB. Kebetulan, yang mengangkat telepon itu istri Kepala Protokol Istana sehingga yag muncul di layar HP hanya nama ajudannya.

Baca Juga:
Viral Pengakuan Pendakwah Cap Gus Dur Kafir, Tarik Ucapan Setelah Belajar Ini

Siapa ini?” jawab istrinya dengan nada tinggi.



#Pernah #Dibentak #Istri #Ketua #Protokol #Istana #Gus #Dur #Tetap #Legawa #dan #Rendah #Hati #Gitu #Aja #Kok #Repot

Sumber : www.suara.com

Related posts