Keluhkan Balap Liar di Jalan Pemuda Selalu Tutup Jalan, Warga Berharap Polisi Lakukan Ini

Keluhkan Balap Liar di Jalan Pemuda Selalu Tutup Jalan, Warga Berharap Polisi Lakukan Ini

Independencechamber.org – Aksi balap motor liar di Jalan Pemuda, Kelurahan Rawamangun, Pulogadung, Jakarta Timur, membuat resah warga dan pengguna jalan. Setiap aksinya, keseringan mereka sampai menutup jalan hingga orang lain tidak boleh lewat.

Read More

“Di sini sering ada balapan. Mereka selalu menutup jalan kalau balapan. Jadi, pengendara lain enggak bisa lewat kalau pas mereka main,” kata seorang warga Pulogadung, Imron, di Jakarta, Senin (21/3/2022).

imron menjelaskan terbaru balap liar terjadi pada Sabtu (19/3) dan viral di media sosial.

Dalam video itu, tampak pembalap liar memacu sepeda motor mereka dari arah Matraman menuju kawasan industri Pulogadung (JIEP).

Baca Juga:
Ogah Kecolongan Aksi Balap Liar, Polda Metro Tutup Sejumlah Titik Kawasan Monas

Menurutnya ulah pembalap liar yang menutup akses jalan itu merugikan pengendara lain karena Jalan Pemuda merupakan jalan utama dari arah Kecamatan Matraman menuju ke Kecamatan Cakung.

Kegiatan balap liar di Jalan Pemuda, kata dia, juga dikhawatirkan warga setempat karena dapat memicu tindak kejahatan jalanan lainnya seperti tawuran.

“Kalau saya pas lewat dan ada balapan, ya mau enggak mau saya nunggu mereka selesai. Karena kalau muter cari jalan lain lebih jauh. Mau melawan mereka, jumlahnya lebih banyak,” ujarnya.

Ia kemudian berharap pada pihak kepolisian, khususnya jajaran Polsek Pulogadung dan Polres Metro Jakarta Timur dapat meningkatkan patroli malam di sepanjang Jalan Pemuda guna mencegah kasus serupa terjadi. (Antara)

Baca Juga:
Polisi Tangkap 10 Penggerak Balap Liar di Jalan Sudirman-Thamrin



#Keluhkan #Balap #Liar #Jalan #Pemuda #Selalu #Tutup #Jalan #Warga #Berharap #Polisi #Lakukan #Ini

Sumber : www.suara.com

Related posts