Polisi Tangkap 3 Penipu Robot Trading Fahrenheit, Ini Peran Masing-masing Pelaku

Pelaku Penganiayaan Polisi Hingga Tewas Di Jayapura Tertangkap, Kabur Setelah Buang Jasad Korban

Independencechamber.org – Polda Metro Jaya berhasil menangkap tiga orang terkait penipuan investasi robot trading Fahrenheit.

Read More

Direktur Reserse Kriminal Khusus Polda Metro Jaya Kombes Pol Auliansyah Lubis mengungkapkan ketiga orang pelaku berinisial D, IL dan DB. Nereka punya peran yang berbeda-beda.

“Kami sudah mengamankan ada tiga orang pelaku. Perannya ada yang sebagai untuk mengajak, ada yang admin, dan satu lagi itu pengelola websitenya,” kata Auliansyah dalam keterangannya, Minggu (20/3/2022).

Auliansyah menjelaskan dugaan investasi robot tranding Fahrenheit ini telah merugikan banyak orang, sedikitnya 55 Laporan Polisi (LP) diterima Polda Metro Jaya dan masih terus bertambah.

Baca Juga:
Niat Untung Jadi Buntung, Pria Bontang Rugi Hingga Miliaran Rupiah Terjebak Tawaran Investasi Batu Bara

“Untuk pengaduannya ada 55 LP untuk. Mungkin (korban) sudah 100 orang lebih,” ucapnya.

Total kerugian masyarakat akibat investasi robot trading Fahrenheit masih dalam tahap pendataan, nilainya ditaksir cukup besar.

“Cuman kami belum bisa (sampaikan) karena ini sebagai awal terlebih dahulu nanti akan kami datakan, dalam waktu dekat kami akan rilis nanti untuk lanjutan kasus tersebut,” pungkas Auliansyah.

Auliansyah memastikan nanti seluruh laporan yang masuk akan disatukan dalam satu kasus, polisi juga akan membuka posko pengaduan jika masih ada korban yang belum melapor.

Baca Juga:
Ogah Kecolongan Aksi Balap Liar, Polda Metro Tutup Sejumlah Titik Kawasan Monas



#Polisi #Tangkap #Penipu #Robot #Trading #Fahrenheit #Ini #Peran #Masingmasing #Pelaku

Sumber : www.suara.com

Related posts