Empat Orang Tewas Tersetrum di Pulogadung, Diduga Berawal saat Mandikan Bayi

Empat Orang Tewas Tersetrum di Pulogadung, Diduga Berawal saat Mandikan Bayi

Independencechamber.org – Empat orang penghuni rumah di Jalan Pulomas Barat 12, Kelurahan Kayu Putih, Kecamatan Pulogadung, Jakarta Timur (Jaktim), dilaporkan tewas tersetrum pada Minggu (20/3/2022). Peristiwa itu terjadi sekitar pukul 16.00 WIB, diduga saat orang tua tengah memandikan anaknya.

Read More

Adik dari salah satu korban, Fauziah mengatakan bahwa kakaknya yang tewas bekerja sebagai baby sitter di rumah tersebut.

Fauziah mengatakan selain kakaknya, korban lainnya adalah sepasang suami-istri dan juga bayi.

“Ibunya sedang mandiin anaknya, susternya nolongin, bapaknya nolongin. Bayinya kurang lebih usia dua tahun,” kata Fauziah, di Jakarta, Minggu.

Baca Juga:
Bantu Legakan Pernapasan, RSDC Wisma Atlet dan Rumah Lawan Covid Tandon Dapat Donasi Ribuan Botol Kayu Putih

Kakaknya yang bernama Suratni kata Fauziah, tengah berusaha menolong, namun ikut menjadi korban tersetrum aliran listrik yang belum diketahui asalnya.

Fauziah mengatakan mendiang kakaknya tersebut sudah bekerja sebagai pengasuh bayi pihak keluarga korban sekitar dua tahun.

“Baby sitter sama bapak mau nolongin, ternyata lengket-lengketan. Menempel semua (korban), ini sudah dilepasin,” ujar Fauziah.

Dia mengatakan jenazah keempat korban baru dapat dievakuasi sekitar pukul 21.46 WIB.

Jenazah Suratni rencananya langsung dibawa ke kampung halaman di Kabupaten Wonogiri, Jawa Tengah untuk dimakamkan. (Antara)

Baca Juga:
5 Manfaat Minyak Kayu Putih yang Wajib Kamu Ketahui



#Empat #Orang #Tewas #Tersetrum #Pulogadung #Diduga #Berawal #saat #Mandikan #Bayi

Sumber : www.suara.com

Related posts