Bocah Perempuan 7 Tahun Terseret Arus Sungai di Sumenep Usai Pulang Ngaji, hingga Sekarang Belum Ditemukan

Bocah Perempuan 7 Tahun Terseret Arus Sungai di Sumenep Usai Pulang Ngaji, hingga Sekarang Belum Ditemukan

Independencechamber.org – Seorang bocah perempuan berumur 7 tahun belum ditemukan setelah terseret arus sungai di Sumenep, Jawa Timur. Bocah itu hilang pada Sabtu (19/3/2022) sekitar pukul 16.45 WIB.

Read More

Kasubbag Humas Polres Sumenep AKP Widiarti mengatkan bocah yang terseret arus sungai itu bernama Talita warga Dusun Panggulan, Desa Kebundadap Timur, Kecamatan Saronggi, Sumenep.

“Saat kejadian, tim gabungan dari Badan Penanggulangan Bencana Daerah, polisi, TNI dan masyarakat di sekitar lokasi langsung melakukan pencarian dan dilanjutkan hari ini, akan tetapi korban belum ditemukan,” katanya di Sumenep.

Sementara Kepala Desa Kebundadap Timur, Budiono mengatakan musibah yang menimpa anak itu terjadi saat korban pulang dari tempat ia mengaji tak jauh dari rumahnya. Korban pulang bersama tante dan neneknya.

Baca Juga:
Kronologi Artis Dina Mariana Hilang dari Rumah, Sempat Heboh Diculik Ternyata Plot Twist Banget!

Kala itu, korban yang memiliki nama lengkap Vidya Talitatus Sofiyah melewati jalan yang tergenang air akibat luapan banjir air sungai.

Korban terjatuh, lalu terseret arus sungai yang sangat deras.

Nenek korban Hasanah dan tantenya yang bernama Eva, sempat berupaya menolong Talita, akan tetapi arus sungai yang sangat kuat, membuat upaya keduanya gagal.

“Saat itu, kedua orang ini langsung berteriak minta tolong. Warga langsung berdatangan, akan tetapi Talita tetap tidak ditemukan,” kata Budionno.

Meski demikian, keterangan Budiono ini berbeda dengan yang disampaikan Kasubbag Humas Polres Sumenep AKP Widiarti.

Baca Juga:
Sempat Dikabarkan Diculik dan Dihipnotis Setelah Pesta, Penyanyi Dina Mariana Sudah Ditemukan oleh Suami

Ia menyebutkan, korban bukan tergelincir dari genangan air di jalan, akan tetapi terhempas arus deras sungai yang datang secara tiba-tiba saat hendak menyeberang sungai.

“Jadi, begitu sampai di tengah sungai, banjir datang secara tiba-tiba. Ketiganya sempat terseret, yakni nenek dan tante korban, akan tetapi keduanya selamat, sedangkan Talita tidak tertolong,” katanya, menjelaskan.

Sebelumnya, hujan deras disertai angin kencang mengguyur Kabupaten Sumenep mulai pagi hingga sore hari. (Antara)



#Bocah #Perempuan #Tahun #Terseret #Arus #Sungai #Sumenep #Usai #Pulang #Ngaji #hingga #Sekarang #Belum #Ditemukan

Sumber : www.suara.com

Related posts