Apes! Pasangan Begal HP Ojol dengan Modus Beli Makanan, Eh si Cewek Malah Ditinggal Pacarnya Saat Tertangkap Warga

Apes! Pasangan Begal HP Ojol dengan Modus Beli Makanan, Eh si Cewek Malah Ditinggal Pacarnya Saat Tertangkap Warga

Independencechamber.org – Kekompakan pasangan satu ini benar-benar membuat publik mengelus dada. Pasalnya keduanya malah kompak membegal handphone seorang driver ojek online dengan modus membeli makanan.

Dikutip dari akun Instagram @rumpii_asiik, sepasang muda-mudi bekerja sama untuk merebut HP itu dengan modus membeli makanan lewat aplikasi. Si cewek dikerahkan menjadi penerima makanan sekaligus yang memancing driver ojek online untuk mengeluarkan HP-nya.

Read More

Si cewek baju hitam pesan Go Food,” tulis @rumpii_asiik, dikutip Independencechamber.org pada Sabtu (19/3/2022). “Setelah driver sampai ke tujuan si cewek baju hitam nanya ‘Berapa, Bang? Cek dulu di handphone Abang’.”

Merasa tak ada yang aneh, si driver ojek online lantas mengeluarkan HP-nya dan langsung dirampas oleh cewek itu. Kemudian sang kekasih lanjut bertindak dalam memberi ancaman menggunakan pisau kepada driver malang tersebut.

Baca Juga:
Momen Jenaka di Sirkuit Mandalika, Pembalap Kepanasan Sampai Alex Rins Berendam di Tong Sampah

“Diam kau di situ kalau kau masih pengin hidup!” ujar si cowok sebelum kabur berdua dengan pacarnya setelah berhasil mengambilalih HP milik driver ojek online itu.

Namun rupanya driver ojek online itu tidak menyerah dan langsung mengejar pasangan yang membegalnya. Korban lantas dibantu pula oleh driver lain serta warga sekitar.

Tak disangka, di tengah pengejarannya si cewek yang bertindak membegal HP tadi terjatuh dan bisa diamankan warga. Apesnya, bukannya ditolong, pacarnya malah tetap tancap gas meninggalkan cewek itu.

Di video yang diunggah terlihat seorang cewek berkaus hitam yang sudah dikerubungi warga dan sepertinya akan digiring ke kantor polisi. “Iya, nanti kau ngomong di kantor aja,” ucap seorang driver.

Cewek begal HP ojol bareng pacarnya, malah ditinggal saat tertangkap warga. (Instagram/@rumpii_asiik)

Warga yang belum mengetahui persis duduk perkaranya lantas meminta penjelasan mengapa cewek itu sampai dikejar-kejar dan terjatuh.

Baca Juga:
Sampai Dikomentari Ahok dan Erick Tohir, Pasangan SPBU Ini Bikin Prewed di Pom Bensin, Warganet: Mulai dari Nol Ya

“Ini sudah keterlaluan, ini pembegalan terang-terangan. Nah kami terganggu (sebab) kami pun orang sini,” tutur seorang driver, menjelaskan situasinya kepada warga sekitar yang berkerumun.



#Apes #Pasangan #Begal #Ojol #dengan #Modus #Beli #Makanan #Cewek #Malah #Ditinggal #Pacarnya #Saat #Tertangkap #Warga

Sumber : www.suara.com

Related posts