Bu Mega Gimana Kalau Bakwan Direbus Gak Digoreng?

Bu Mega Gimana Kalau Bakwan Direbus Gak Digoreng?

Independencechamber.org – Kritikan Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri terhadap ibu-ibu yang saling berebut membeli minyak goreng belakangan ini mendapat respons dari warganet. Bahkan, cuplikan video pernyataan Megawati yang menyindir ibu-ibu tersebut menjadi trending dengan tagar Bu Mega.

Read More

Untuk diketahui dalam pernyataannya Megawati Soekarnoputri mengaku hanya bisa mengelus dada saat melihat ibu-ibu saling berebutan membeli minyak goreng pada beberapa waktu belakangan ini. Ia bahkan mengaku bingung, lantaran ibu-ibu tidak memilih alternatif cara memasak selain menggoreng.

“Sekarang kita lihat toh hebohnya urusannya beli minyak goreng. Saya tuh sampai ke ngelus dada bukan urusan masalah enggak ada atau mahalnya minyak goreng,” kata Megawati dalam sebuah diskusi virtual, Kamis (17/3/2022).

Tak hanya itu, ia mengungkapkan kebingungan saat melihat ibu-ibu gusar karena minyak goreng sempat langka dan harganya kini melambung tinggi. Padahal, menurutnya banyak cara untuk memasak seperti mengukus hingga merebus bahan masakan.

Baca Juga:
Negara dengan Harga Minyak Goreng Termurah, Satu Liter Cuma Rp8.500

“Saya itu sampai mikir jadi tiap hari ibu-ibu itu apakah hanya menggoreng. Sampai begitu rebutannya, apa tidak ada cara untuk merebus, lalu mengukus atau seperti rujak?” tanyanya.

Lantaran itu, sejumlah warganet meresponsnya di dalam cuitannya. Seperti yang diungkapkan salah satu warganet.

Bu Mega gimana jadinya kalau bakwan direbus gak digoreng?” tulis akun @ek*********.

Senada dengan cuitan tersebut, warganet lainnya pun menganalogikannya dengan kerupuk. Salah satu warganet penyuka kerupuk mengungkapkan pendapatnya melalui cuitan akun @Za************.

“Bu Mega, saya itu pecinta kerupuk, dan kerupuk itu spy kriuk renyah ya digoreng. Kalau direbus jadinya seblak. Kagak ada kriuk kriuknya.”

Baca Juga:
Wong Cilik Sindir Pernyataan Megawati Soal Minyak Goreng: Bukan Cari Solusi Malah Memperkeruh

Selain itu, warganet lainnya ikut menimpalinya dengan membawa produk mie instan yang selama ini diolah dengan cara merebusnya.



#Mega #Gimana #Kalau #Bakwan #Direbus #Gak #Digoreng

Sumber : www.suara.com

Related posts